Inspirasi Mix and Match Hijab Pashmina Plisket. Anggun dan Elegan

Setelah celana rok plisket sudah menjadi bawahan yang populer dan mampu di mix and match dengan berbagai gaya, muncul trend yang baru hijab yang populer untuk para hijabers. Itulah, hijab pashmina plisket. Pashmina jenis ini memiliki bentuk yang sama dengan celana rok plisket dan ada banyak kelebihan, yaitu tidak mudah kusut dan mudah sekali untuk bentuk. Sesuai sekali untuk hijaber yang hanya memiliki waktu yang singkat sekedar untuk berdandan. Tidak perlu ribet lagi untuk di setrika, hijaber bisa langsung bentuk hijab pashmina sesuai dengan model yang kamu inginkan. Mudah sekali! Karena hijab pashmina model plisket ini mampu di mix and match dengan sama outfit apa aja yang kamu miliki. Santai, Sobat Avanascarf sudah merangkum beberapa inspirasinya khusus untuk hijabers. 

Mix and match antara hijab pashmina plisket dengan blouse, vest motif kotak-kotak, dan juga cargo pants warna lilac memang sudah tepat sekali! Penampilan hijaber pastinya jadi terlihat manis jika memaki outfit ini

Sedang ingin pergi ke suatu tempat dengan tampilan yang santai? Hijaber juga bisa mix and match hijab pashmina plisket dengan warna cokelat susu, long cardigan dengan warna seirama, dan ditambah kulot warna broken white. Masih tetap modis sekali.

Sekarang ini versi kasualnya. Hijaber bisa mix and match hijab pashmina plisket warna hijau, kaus yang sudah dilapisi vest dengan warna seirama, dan celana hitam. Simpel dan segar!

Kata siapa jika rok plisket tidak bisa di mix and match dengan hijab pashmina plisket? Inilah outfit plisket yang mampu membuat kamu bisa tampil feminim. Hanya sedikit menambahkan kemeja atau blouse warna putih, kamu terlihat anggun sekali.

Masih ada satu lagi yang sangat simpel, hijaber bisa mix and match hijab pashmina plisket bersama long dress. Setelan yang sesuai sekali untuk calon ibu-ibu muda yang sedang hamil

Butuh outfit baru untuk ke acara kondangan? Santai, hijaber bisa mix and match hijab pashmina plisket bersama kaftan. Kamu aplikasikan hijab pashminanya dengan menyilangkannya ke belakang kemudian kamu lengkapi dengan clutch atau sling bag mini. Begitu elegan sekali.

Mix and match hijab pashmina plisket, blouse rajut, dan juga celana denim tidak membuat mati gaya. Style seperti ini sesuai sekali untuk kamu pergi ke kampus atau hangout bersama teman.

Satu jenis hijab pashmina saja sudah bisa dibuat jadi banyak gaya. Inspirasinya bisa buat stok outfit selama satu minggu, Kira-kira model gaya seperti apa yang paling kamu sukai. 

Spread the love

Tinggalkan Balasan