Inspirasi Outfit Warna Senada Semakin Santun, Manis, dan Serasi

Pada saat ini trend untuk bisa berpenampilan minimalis semakin di gemari oleh kalangan hijaber. Selain mampu memberi kesan yang sederhana, tampilan yang simpel akan membuat hijaber jadi terlihat lebih formal tetapi masih tetap elegan. Sama halnya ketika kamu mencoba mix and match busana hijab dengan warna seirama untuk outfit keseharian kamu. Tidak perlu lagi kesulitan untuk melakukan mix and match busana hijab, hanya dengan satu tone warna sudah mampu memberikan kesan yang anggun dan stylish. Untuk hijaber yang sedang mencari referensi setelan baju dengan warna seirama tetapi masih terlihat anggun dan elegan dan sesuai dengan segala tema, berikut ini Avanascarf punya rekomendasinya. Membuat tampilan ootd-kamu menjadi lebih menarik dan berbeda.

1. Setelan blouse dan rok bermotif floral ini mampu membuat penampilan menjadi lebih manis dan girly. Mix and match dengan hijab polos warna seirama, agar masih tetap terkesan sederhana. Jika hijaber mau, bisa kamu tambahkan aksesori berwarna netral.

All earth tone outfit bisa menjadi solusi pilihan bergaya simpel tapi masih tetap elegan. Coba kamu mix and match dengan hijab, heels, serta aksesoris dengan warna lebih muda yang stylish. Setelan ini pun bisa kamu pakai sekedar untuk hangout bersama teman maupun untuk ke acara formal.

Hijaber juga bisa tampil percaya diri hanya dengan tampilan street style. Mix and match warna cream yang netral, dengan hitam yang tegas langsung membuat gaya kamu terlihat lebih chic. Pilih celana model highwaist untuk terlihat lebih jenjang

Agar tampilan tidak monoton, setelan dengan celana bisa menjadi solusi yang tepat. Cukup gunakan kaca mata berwarna hitam agar tampilan kamu lebih modis. Warna army yang netral bisa masuk ke segala tone kulit.

Jika hijaber yang lenih menyukai gaya yang casual, cobalah kamu pilih atasan berwarna hitam lalu di mix and match dengan celana kulot. Supaya tampilan lebih stylish kamu lengkapi dengan tas bertekstur kulit dan high heels kesukaan kamu.

Kombinasikan dua warna netral hitam dan putih tidak akan pernah mengecewakan. Motif garis seperti ini buat tampilan kamu terlihat formal tapi juga pas untuk hangout dan jalan bersama teman. Tas warna putih polos bisa jadi pemanis agar OOTD jadi semakin menarik.

Tidak perlu ragu lagi menggunakan knit set satu warna yang nyaman untuk bergaya minimalis. Kemudian kamu lengkapi penampilan dengan tas selempang berwarna emas supaya OOTD kamu makin memukau dan mempesona.

Untuk pergi ke acara formal sampai ke acara kondangan, setelan songket berwarna merah dan emas bisa kamu jadikan andalan. Gunakan dengan hijab dan sepatu berwarna hitam yang membuat penampilan kamu menjadi semakin modis.

Itulah beberapa deretan outfit dengan warna dan motif seirama yang bisa hijaber jadikan inspirasi busana.

Spread the love

Tinggalkan Balasan