Anti Panas! Fashion Item Khusus Para Hijabers Wajib ada di Lemari Kamu

Fashion item yang anti panas dan gerah memang paling banyak dicari oleh setiap hijabers yang sesng ingin bisa tampil modis, tetapi masih tetap nyaman ketika sedang beraktivitas. Memilih outfit yang sesuai pada saat musim panas sangatlah tricky. Hijaber hanya perlu memperhatikan bahan pakaian dan model yang sesuai supaya tidak mudah merasa panas dan gerah terutama ketika kamu sedang banyak beraktivitas di luar ruangan.

But, don’t worry, ada beberapa fashion itemberikut ini akan di bahas dan bisahijaber pilih, dijamin anti panas dan  gerah sangat modis sekali.

Loose Dress

Jika sedang Ingin tampil feminin silahkan memakai dress, salah satu model dress yang bisa hijaber gunakan pada saat  di cuaca yang panas adalah loose dress. Tidak hanya cutting-nya yang longgar sehingga membuat penggunanya tidak mudah gerah, loose dress juga sempurna untuk menyamarkan lekukan tubuh namun tetap cantik ketika di pakai.

Kaos Oblong

Bagi hijaber yang suka bergaya kasual dan sedikit sporty, hijaber juga bisa memakai kaos oblong. Hijaber bisa membuat kaos oblong naik kelas yaitu dengan memilih model oversized dan gunakan bersama aksesori seperti tas, rantai, topi, dan kalung. 

Blus

Ketika hijaber sedang ada kegiatan outdoor, pastinya hijaber harus rela berpanas – panasan di bawah pancaran sinar matahari secara langsung. Untuk itu, hijaber masih bisa dan tetap tampil stylish, mix and match blus putih dengan berbagai bawahan seperti celana bahan, jeans, rok dan lain-lain.

Kulot

Celana cutting yang longgar ini juga sebagai celana andalan para hijabers. Kamu bisa melakukan mix and match dengan kaus untuk tampil kasual atau mix and match dengan kemeja serta blus untuk tampil lebih rapi.

Set Piama / One Set

Piama sekarang ini tidak juga dipakai hanya untuk beristirahat. Sudah banyak selebgran dan selebriti yang memakai piama bahkan untuk acara-acara spesial. Gaya fashion dengan piama ini bisa hijaber manfaatkan untuk OOTD santai yang anti panas dan gerah karena bahannya yang lembut dan ringan.

Kemeja Oversized

Gaya oversized saat ini sudah disukai karena memberikan look yang cute dan nyaman untuk dipakai beraktivitas apa saja. Jika biasanya hijaber hanya memakai kemeja dengan ukuran M, sebaiknya cobalah membelinya satu atau dua tingkat di atas ukuran tersebut, seperti L atau XL.

Sweatpants

Sweatpants awalnya adalah salah satu fashion item yang dikenakan hanya untuk berolahraga karena bahannya sangat nyaman dan mudah menyerap keringat. Akan tetapi, saat ini sweatpants sudah sering digunakan untuk hangout! Hijaber juga bisa bergaya sporty dan di mix and match berbagai outfit menarik lainnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan