Inspirasi Outfit Hijab Warna Beige Keperluan Pergi ke Kantor

Semenjak gencarnya vaksinasi selama pandemi Covid-19 gejalanya semakin mereda dan akan segera berakhir hampir semua perusahaan-perusahaan di seluruh dunia dan juga di Indonesia sedang melakukan WFO (Work From Office) untuk semua pegawainya. Rutinitas sebelum pandemi COVID-19 akan segera dilakukan kembali New Normal termasuk merias diri. Setelah bekerja dari rumah sudah lebih dari 1,5 tahun, setelah melewati masa PPKM Level1 yang sangat ketat pembatasan seluruh kegiatan. Sekarang ini sudah masuk ke PPKM Level 2 kembalinya terapan WFO tidak jarang membuat para pegawai agak sedikit kagok di dalam menyiapkan kebutuhannya untuk persiapan pergi ke kantor. Apalagi lagi masalah tampilan busana hijab yang menjadi perhatian para hijabers.

Scrolling down media sosial sudah menjadi hal yang paling banyak dilakukan para fashionista ini untuk mencari beberapa rekomendasi busana hijab yang cocok untuk ke kantor di tiap harinya.

Pilih nuansa beige

Setiap hijaber yang saja baru pertama kali ingin tampil formal ketika hendak akan memulai bekerja, hijaber dapat memilih warna-warna yang netral. Memilih warna-warna yang netral akan membantu hijaber bisa tampil tanpa membuat penampilan terkesan menjadi norak atau berlebihan, salah satu warna netral yang bisa hijaber coba adalah warna beige.  Jika hijaber masih tetap kesulitan meskipun sudah mengetahui warna apa yang akan dipilih. berikut ada inspirasi outfit hijab formal dengan warna beige.

Fashion hijaber bernama Rafika dengan akun Instagram miliknya @rafikarahmaaa, telah membagikan model gayanya pada saat tampil formal dengan busana beige. 

Paduan yang dipilih Rafika

Langkah pertama yang dipakai Rafika adalah kaus berwarna putih dengan aksen timbul garis-garis. Rafika juga melakukan mix and match dengan outer berwarna beige yang menawan sehingga membuat penampilannya menjadi semakin keren namun tetap terlihat santun dan kalem. Kaus putih yang dikenakannya tadi juga dimasukan ke dalam rok berwarna beige berbentuk pencil yang membuat tampilan jadi terlihat lebih formal sehingga bisa menyelaraskan tampilan secara keseluruhan. 

Tidak sampai situ, rafika juga menambahkan hijab pashmina berwarna seirama yang Rafika bentuk secara sederhana agar dapat mempermudahnya disaat beraktivitas. Menambahkan heels cantik berwarna beige, penampilan Rafika kali ini sangat memukau. Hijaber silahkan mencoba trik Rafika….

Sumber: Instagram.com/rafikarahmaaa

Tinggalkan Balasan