OOTD Hijab Khas Larissa Chou yang Girly dan Modis

Larissa Chou, namanya sudah memang tak asing lagi. Larissa sudah dikenal ketika menjadi menantu alm. Ustadz Arifin Ilham. Larissa adalah seorang mualaf yang baru saja memeluk agama Islam dan telah menikah dengan Muhammad Alvin Faiz. Pada saat itu, Larissa tidak tanggung-tanggung untuk memutuskan memakai hijab syar’i. Wanita yang lahir pada tanggal 23 April 1996 ini juga selalu terlihat semakin stylish dalam setiap penampilannya. Larissa mantan istri Alvin Faiz. Keduanya sudah bercerai di pengadilan Agama Cibinong, jawa barat pada bulan Juni 2021.  

Berikut adalah gaya hijabnya yang girly dan modis yang bisa kamu tiru.

Inner Dress dan Long Outer

Busana hijab Larissa selalu menyukai warna-warna pastel yang lembut. Terlihat pada foto yang sudah Larissa unggah pada akun media sosialnya menggunakan inner dress berwarna putih yang di mix and match dengan long outer dan hijab segiempat berwarna putih. Larissa juga senang memakai flat shoes yang menambah kesan feminin pada dirinya.

Overall dan White Shirt

Penampilannya yang selalu membuatnya tampak terlihat cantik dan anggun dengan mengunakan overall motif kotak-kotak yang di mix and match dengan white shirt dan hijab berwarna pink pastel. Model gaya seperti ini bisa hijaber tiru untuk mendapatkan kesan lebih muda dan ceria.

Dress dan White Skirt

Masih seputar warna nuansa pastel, kali ini Larissa memakai dress yang di mix and match dengan rok berwarna putih. Kemudian di pasangkan dress berwarna peach, lengkap dengan hijab berwarna seirama. Waduuh.. bisa jadi referensi busana hijab untuk buat kalian yang hoby dengan warna-warna yang lembut.

Bell Sleve Top dan Rok Polos

Rekomendasi yang manis ini bisa hijaber aplikasikan untuk pergi ke kampus atau bisa juga untuk pergi hangout bareng teman. Model gaya Larissa yang pandai lakukan mix and match hijab motifnya dengan bell sleeves top dan rok polos memang sangat chic. Untuk hijaber yang memiliki postur tubuh yang mungil, bisa juga kamu pakai high heels berwarna seirama seperti pada foto Larissa berikut ini.

Dress Kotak Maroon

Jika seperti biasanya Larisa gemar tampil dalam balutan busana hijab warna pastel, kali ini Larissa mencoba memakai bold color. Larissa menggunakan dress kotak berwarna merah maroon dan hijab segiempat berwarna maroon juga. Ternyata warna bold seperti ini mampu memberikan kesan cerah untuk wajah kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan