Tips Mix and Match Busana Hijab Ke Kantor Warna Putih & Merah Muda

Warna putih sudah menjadi warna busana yang wajib hijaber miliki. Meskipun terkesan mudah kotor, akan tetapi penggemar warna putih pada busana banyak sekali peminatnya. Warna putih sebagai warna yang netral, putih lebih mudah jika di mix and match dengan warna apapun mulai dari warna yang agak terang sampai kalem seperti bermacam warna pastel. Mix and match warna putih dengan warna lain sudah ramai di aplikasikan oleh fashionista ketika sedang mengikuti acara-acara formal tak terkecuali di pakai untuk pergi ke kantor. Busana dengan unsur merah muda mampu membuat hijaber jadi terlihat lebih feminim. 

Kedua warna tadi bisa hijaber mix and match menjadi tampilan yang semakin kece. Keduanya juga bisa hijaber mix and match untuk mendapatkan busana kantoran yang rapi dan feminim. 

Mix and Match putih dan pink

Seperti biasa, ketika hendak memilih busana hijab untuk keperluan pergi ke kantor, Sahabat Avanascarf  dapat memilih busana hijab yang bisa memberikan tampilan yang lebih rapi. Pilihan seperti celana bahan, blouse, tunik dan kemeja menjadi beberapa fashion item yang cocok kamu gunakan. Begitu juga dirasakan selebgram yang berasal dari negara Malaysia, Nabilah Azha yang sudah membagikan model dan gayanya pada saat memakai OOTD (Outfit of The Day) dengan nuansa warna putih pink. Pakaian yang Nabila kenakan bisa sekali hijaber contoh untuk kamu pakai ke kantor. 

Pilihan outfit yang tepat

Nabilah memilih mengenakan kemeja putih polos dengan aksen pita di bahunya. Di mix and match dengan celana bahan berwarna baby pink, membuat tampilannya terlihat sangat kalem. Sedangkan untuk hijabnya, Nabilah lebih memilih memakai hijab pashmina berwarna merah muda yang ia pakai hingga menutupi bagian dadanya. Ditambah sepatu berwarna baby pink, outfitnya jadi makin kece. 

Sumber: Instagram/nabilahazha 

Spread the love

Tinggalkan Balasan