Tutorial Hijab Segi Empat Agar Terlihat Anggun dan Tetap Syari

Hijab segi empat / Scarf adalah fashion item yang tidak pernah lengkang oleh waktu. Dari dulu sampai saat ini hijab segi empat masih saja digemari bahkan sudah memiliki tempatnya tersendiri di hati para hijabers mania. Hijab yang terlihat simpel ini, rupanya bisa hijaber kreasikan sendiri sesuai bentuk yang kamu sukai. Karena itulah yang rupanya membuat hijab segi empat selalu diminati banyak orang. Variasi hijab segi empat sendiri juga sudah beraneka ragam, mulai dari ukuran, bahan, dan motif yang bisa kamu sesuaikan dengan selera Sahabat Avanascarf. Termasuk model hijab syari yang ramai sekali di kenakan oleh hijaber Indonesia.

Setiap model hijab yang syari, seperti biasa setiap hijaber memilih hijab segi empat yang berukuran 140×140 cm supaya mampu menutupi seluruh bagian dada sampai ke bawah. Ada banyak juga hijaber memakai hijab syari.

Di Lipat dengan tepat

Jika hijaber sedang mau mencoba mengenakan tampilan hijab syari di suatu kesempatan, hijaber bisa membentuknya dengan cara simple. Tetapi Sahabat Avanascarf juga harus mengenakannya dengan tepat supaya tampilan jadi terlihat lebih modis. Seperti yang telah dilakukan oleh pemilik akun @maisarahazha. Di dalam salah satu videonya di akun Instagram, hijaber yang sudah banyak memiliki followers lebih dari 30 ribu ini telah memperlihatkan tata cara menggunakan hijab segi empat yang ia jadikan andalan.

Ini tutorialnya!

Langkah Pertama, hijaber yang disinyalir bernama Irdina memakai hijab segi empat dengan cara kedua sisi sama panjang, lalu di sematkan jarum pentol di dagu. Setelah itu, Irdina mengambil bagian dalam salah satu sisi hijab, dan melebarkannya di area dada, kemudian, menyematkan pin di bahu.  Lalu Irdina mengambil sisi satu dan lilitkan ke atas kepala. Hingga di bagian akhir, Irdina menyematkan jarum pentol di samping telinga. Meskipun terlihat simpel untuk memakainya, tampilan yang diberikan berhasil membuat terpukau karena terlihat Anggun dan modis sekali. Memakai hijab gaya ini dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

Lihat Video Tutorial Sumber: Instagram/maisarahazha 

Spread the love

Tinggalkan Balasan