Mix and match Kemeja sebagai Outer, Cocok Sekali untuk Hangout Bersama Teman

Kemeja adalah fashion item yang wajib hijaber miliki  dan harus ada di lemari kamu. Karena item satu ini bisa menjadi andalan ketika kamu sedang kesulitan ingin memakai outfit seperti apa. Karena bentuknya yang memiliki kancing tengah yang berada dari leher sampai paha ini bisa kamu pakai untuk segala aktivitas, bisa untuk di pakai bekerja, kuliah, sampai hangout bersama teman. Meskipun begitu, tidak jarang hijaber kadang merasa lelah karena hanya memakai kemeja dengan satu model saja.  Jika ada banyak busana yang kamu miliki adalah kemeja, artinya kamu juga harus pandai didalam penggunaannya. Salah satunya trik yang bisa hijaber lakukan adalah mengubah kemeja menjadi outer cantik. 

Memakai kemeja sebagai outer bukan hanya membuat tampilan jadi lebih fresh, akan tetapi, juga terlihat jadi lebih muda. Outer kemeja mampu membuat gaya kamu akan jadi terlihat lebih santai dan kasual. 

Ikutilah tips & trik berikut ini!

Hijaber tidak percaya? Cobalah kamu ikuti tips dan trik untuk bisa tampil kasual memakai outer kemeja yang sudah dilakukan oleh fashion hijab dengan akun Instagram @Awsiqv. Hijaber bernama lengkap Siqvi Nurlela Almukhtar ini pandai melakukan mix and match outer kemeja dengan celana denim high waist yang membuat tampilannya menjadi kece sekali. Tidak lupa, Siqvi juga memakai kaus navy sebagai dalaman sehingga outer kemeja bisa pakai tanpa harus dikancing antar sisi.

Semakin modis dengan pilihan bawahan

Agar bisa membuat penampilannya lebih modis, Siqvi juga terlihat mengenakan celana denim yang berpotongan lebar sehingga tidak membentuk lekukan kaki. Dengan memasukan kaus navy alias biru dongker tadi ke dalam celana jeans, membuat ilusi badan yang terlihat lebih jenjang. Gaya kasual Siqvi semakin tambah keren karena ia juga terlihat memakai sneakers sebagai alas kakinya, ditambah hijab segiempat abu-abu yang digunakan simpel. Secara keseluruhan gayanya kali ini oke sekali dan bisa menjadi rekomendasi kamu jika ingin hangout bersama teman. 

Sumber: Instagram.com/awsiqvi

Spread the love

Tinggalkan Balasan