Tutorial Hijab Pashmina yang Serasi Di Mix and Match dengan Gamis

Salah satu jenis hijab yang mampu membuat hijaber jadi terlihat lebih menarik tanpa perlu banyak usaha adalah hijab pashmina. Karena, fashion item yang satu ini lebih mudah untuk kamu kreasikan. Mengenakan hijab pashmina jika di mix and match dengan gamis membuat penampilan kamu terlihat secara menyeluruh menjadi sangat menarik. Jika hijaber yang sedang kesulitan bagaimana cara memakainya, kamu bisa mengikuti tutorial ini dari Muntaz Nayla yang sudah ia share kedalam akun instagramnya. Hijab pashmina sekarang ini sedang menjadi primadona oleh para hijaber karena modelnya yang simpel, mudah dibentuk dan bisa membuat wajah kamu terlihat tirus.

hijab pashmina termasuk item hijab yang hampir dimiliki setiap hijaber.hadirnya hijab pashmina turut menyumbang alternatif setiap hijabers untuk mendapatkan look yang berbeda dari model hijab yang sudah ada, seperti hijab bergo dan hijab segiempat. Hijab pashmina yang bentuknya persegi panjang dan tersedia dengan aneka jenis bahan, hijab pashmina mampu memberikan penampilan kamu menjadi lebih berbeda, hanya saja dengan sedikit mengkreasikan pemakaiannya saja. Selain itu, karena bisa digunakan baik untuk acara kasual maupun formal, pashmina pun sering menjadi item favorit para hijabers.


Dalam video itu, Mumtaz sedang memeragakan caranya untuk memakai hijab pashmina yang menurutnya cocok untuk dipakai bersama dengan gamis. Penasaran caranya?

Berikut tutorialnya!

Lanhkah pertama, Mumtaz memakai hijab pashmina hijau muda dengan salah satu sisinya lebih panjang. Kemudian, ia menyematkan jarum pentol pada bagian dagu untuk mengunci hijabnya. Selanjutnya Mumtaz mengambil sisi kerudung yang panjang dan ia lilitkan melewati atas kepalanya. Menariknya ujung dari sisi panjang yang dililitkan tadi, ia masukan pada pipi bagian bawah, jadi tidak memerlukan jarum pentol tambahan. 

Kamu mau coba?

Simple look dari Mumtaz Nayla ini sangat cocok untuk hijaber yang suka memakai bersama gamis. Selain bisa membuat wajah terlihat lebih anggun, cara mix and matchnya dengan gamis, mampu membuat tampilan gamis yang simpel menjadi terlihat lebih modis sekali.

Sumber: Instagram/Mumtaznaylaa 

Spread the love

Tinggalkan Balasan