Beberapa Inspirasi Piyama One Set Bisa Untuk OOTD, Membuat Tampilan Selalu Kece

Banyak hijabers yang selalu memperhatikan penampilannya walaupun hanya sedang di rumah saja. Sekarang ini, piyama sudah menjadi salah satu fashion item yang sedang populer dan diminati oleh para hijabers sejati. Apakah Sahabat Avanascarf  sudah menjadi salah satu penggemar berat piyama one set? Zaman dulu piyama hanya digunakan hanya untuk baju tidur saja, sekarang piyama sudah menjadi pakaian yang bisa dipakai secara multifungsi. Artinya, hijaber juga bisa menggunakan piyama untuk bisa tampil kece disaat sedang hangout bersama dengan teman-teman.

Setiap hijaber yang sedang mencari inspirasi outfit of the day (OOTD) dengan piyama, one set, kamu bisa meniru ‘pajamas style’ yang dapat kamu kenakan kapanpun dan dimanapun. Berikut beberapa inspirasi yang sudah Avanascarf rangkum, silahkan kamu simak baik-baik.

Tambah kece dengan sunglasses hitam

Apakah hijaber sudah memiliki rencana untuk berlibur ke pantai? Jika iya, inilah saat yang tepat untuk menggunakan one set piyama bermotif dedaunan kesukaan kamu. Supaya terlihat elegan, kamu pilih piyama dengan warna-warna lembut seperti biru pastel atau hijau muda. Kamu tambahkan hijab dengan warna seirama supaya tampilan kamu jadi semakin sempurna. Hijaber juga bisa memakai sneakers putih supaya lebih kasual tetapi tetap modis.

Selanjutnya, kamu lengkapi dengan kacamata hitam untuk melindungi dari pancaran sinar matahari yang menyilaukan. Kamu ambil handbag sederhana dengan warna yang matching, maka kamu sudah siap pergi untuk liburan. .

Setelan piyama motif abstrak colorful

Hijaber juga bisa memakai setelan piyama one set bermotif abstrak warna-warni untuk memberikan kesan santai dan penuh keceriaan. Piyama dengan warna dasar hijau tosca, sentuhan pink, oranye, dan ungu, bisa membuat siapapun yang melihat kamu jadi ikutan lebih semangat. Apabila setelan sudah colorful, hijaber perlu memilih hijab pashmina dan sepatu dengan warna yang agak kalem. Mungkin baby pink menjadi ide yang cocok, untuk menghindari tabrak warna yang norak. Kamu tambahkan sunglasses untuk menciptakan penampilan yang terlihat sangat kece.

Piyama dengan tampilan formal & elegan

Kata siapa piyama hanya bisa digunakan untuk di rumah saja? Sekarang ini sudah memungkinkan untuk bisa ikut menghadiri pertemuan acara formal dengan memakai piyama. Kamu pilih piyama dengan motif yang simpel supaya tidak terlalu too much. Jika motif piyama terlihat terlalu ramai dan padat, kamu pilih warna yang lembut sehingga terlihat kesan elegan masih bisa kamu dapatkan.

Kamu tambahkan ikat pinggang dengan logo brand favorit kamu sehingga piyama tampak terlihat lebih stylish. Hijaber bisa memakai hijab dengan warna dasar seperti hitam, putih, atau krem. Kamu jangan lupa, ganti sandal rumahan dengan point high heels stilettos dan hand bag mini dengan warna seirama.

Piyama serba bunga

Model gaya fesyen berikutnya, cocok sekali untuk para hijabers yang feminim. Hijaber juga bisa memakai setelan piyama abu-abu motif kembang yang di mix and match dengan pashmina polos dengan warna seirama. Dengan mencoba outfit yang satu ini, semua orang pasti sudah langsung mengetahui isi hati kamu yang sedang berbunga-bunga. Jika hijaber yang suka mencuri perhatian orang lain, piyama bunga-bunga solusi pilihan tepat. Sekali kamu lewat, dijamin semua mata akan langsung tertuju pada kecantikan kamu yang modis sekali.

Tampilan unik ala blazer

Jika hijaber sudah bosan memakai busana piyama yang model gayanya selalu sama, maka cobalah cara ini. Buka seluruh kancing atasan piyama dan kamu biarkan terurai sehingga terlihat seperti blazer atau outer. Pastikan hijaber sudah memakai inner atau dalaman dengan warna kontras supaya perbedaannya terlihat dan tampilan kamu jadi semakin keren. Kamu pilih piyama dengan warna dasar gelap dan kamu cocokan dengan warna hijab kamu. Supaya tampilan unik ini terlihat lebih formal, hijaber juga bisa menggunakan flat shoes atau high heels. Kemudian lengkapi tampilan kamu dengan tas kecil yang mencolok sebagai point busana kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan