Aksesoris yang Sesuai Dipakai Bersama Hijab

Selain kewajiban megenakan hijab untuk untuk setiap muslimah, hijab atau kerudung juga sekarang ini sudah masuk fashion yang bisa bersaing dengan trend fashion lainnya di seluruh dunia. Variasi hijab yang beraneka ragam membuat muslimah tetap bisa tampil modis dan stylish kapan saja di mana pun. Sahabat Avanascarf  juga bisa memaksimalkan tampilan hijab dengan aneka ragam aksesoris busana hijab. Akan tetapi sayangnya, masih ada saja para hijabers yang merasa kurang merasa percaya diri ketika hendak mengenakan bermacam aksesori bersamaan dengan hijab.

Padahal, jika hijabers mengenakannya dengan cara tepat, aksesoris yang hijabers gunakan bisa membuat tampilan menjadi sangat memukau dan modis. Hijabers dapat memilih beberapa aksesoris yang sesuai dengan model gaya yang akan hijaber tampilkan. Tipsnya jika sedang ingin memakai aksesoris untuk hijab adalah mampu menyesuaikan bentuk dan ukuran, jangan sampai terlalu berlebihan dan terlihat Norak. 

Beberapa hijabers, menambahkan aksesoris untuk hijab terkadang membuatnya sedikit kesulitan, bingung dan harus memakai aksesoris seperti apa. 

Aksesoris yang Cocok untuk Hijab

Jangan bimbang, berikut ini ada beberapa aksesoris yang sesuai untuk hijaber gunakan bersama dengan hijab yang kamu miliki:

Topi

Memakai topi bersamaan dengan hijab bukanlah  hal yang berlebihan. Cobalah untuk memilih topi yang cocok dengan aktivitas yang akan hijaber kunjungi dan pakailah hijabmu dengan warna netral, supaya tidak terlihat berlebihan. 

Kalung

Jika hijaber memiliki kalung favorit dan ingin memakainya, tetapi, tetap menjadi spotlight, berikut ada caranya: Cobalah untuk memakai hijab hitam atau warna netral lainnya,  Pakailah hijab dengan gaya simpel dan agak pendek, supaya kalung yang kamu pakai akan terlihat. 

Satu lagi yang sering digunakan

Anting

Aksesoris yang lainnya yang tetap bisa hijaber pakai jika kamu menggunakan hijab adalah anting. Jika hijab tetap ingin memperlihatkan anting yang kamu pakai, cobalah untuk mengaitkannya pada kain hijab yang ada di luar telinga. 

Spread the love

Tinggalkan Balasan