Tips Mix and Match High Waist Jeans Kaki Hijabers Jadi Lebih Jenjang

Menggunakan high waist jeans akan membuat kaki kamu jadi terlihat lebih jenjang, dan pinggang jadi indah, lalu, bagaimana cara mix and matchnya? Setiap wanita yang memiliki tubuh mungil, kadang tidak percaya diri ketika memakai celana denim atau yang sering disebut jeans. Mungkin, wanita bertubuh mungil jadi terlihat lebih pendek jika memakai jeans dengan potongan pinggang yang rendah. Solusi atau cara  menghindari hal itu, high waist jeans bisa hijaber jadikan pilihan. Karena, fashion item yang satu ini memiliki potongan pinggang yang agak tinggi dari ukuran denim lainnya. 

Memakai high waist jeans, akan membuat hijaber jadi terlihat lebih tinggi. Ilusi kaki yang lebih jenjang, ketika memakai high waist jeans, akan mampu memberikan tampilan hijaber terlihat tidak bantet. Seperti biasa, high waist jeans banyak di mix and match dengan baju crop top oleh sebagian wanita. Hijaber juga bisa lakukan mix and match dengan baju yang dimasukan ke dalam celana supaya pinggang lebih terlihat. Meskipun demikian, ada sebagian wanita yang merasa kurang percaya diri ketika memakai high waist jeans bersama dengan crop top, atau baju yang dimasukan. Ada tips merangkum beberapa cara mix and match high waist jeans untuk hijabers!

Lalu apa saja triknya?

Selebgram Shella Mutaharoh, telah membagikan hijab OOTD-nya ketika memakai high waist jeans. Dari pemilik akun instagram @shella.mh ini:

High Waist Jeans Sampai Kaki

Di suatu kontennya, Shella telah memperlihatkan caranya melakukan mix and match high waist jeans. Shella lebih memilih untuk menggenakan celana high waist jeans dengan warna biru terang, yang panjangnya mencapai kaki, bahkan menutupi sedikit sepatunya. Dengan cara ini, otomatis akan membuat terlihat kaki kamu lebih jenjang.

Bagian pinggang jadi spotlight

Shella juga menggenakan baju berwarna hitam yang Shella masukan ke dalam celana. Trik ini mampu membuat pinggang kamu akan terlihat bentuknya, dan membuat ilusi kaki terlihat lebih jenjang. 

Menggunakan outer 

Bagi sebagian hijabers, ketika hendak memasukan baju ke dalam celana, ada rasa kurang percaya diri karena tubuh belakang bawah akan lebih terlihat. Shella mampu mengatasinya dengan menggenakan outer berupa kemeja oversized yang dibiarkan terbuka. Panjang belakang kemeja yang Shella gunakan berguna untuk menutupi bokong dan membuatnya menjadi lebih percaya diri. 

Sumber: Instagram.com/shella.mh

Spread the love

Tinggalkan Balasan