Rekomendasi Outfit Hijab Pergi ke Pantai, Simple dan Modis

Berwisata ke pantai sudah menjadi salah satu pilihan liburan favorit oleh sekian banyak orang. Karena pemandangannya yang indah sering membuat beberapa orang ingin bisa tampil maksimal dan sudah pasti akan mengabadikannya melalui swafoto. Termasuk juga setiap hijabers. Walaupun tidak ada batasan busana hijab mana yang hendak akan dipakai, tetapi pemilihan warna-warna cerah bisa menjadi solusi untuk kamu. Ditambah jika kamu sedang ingin bermain-main di pasir dan air ombak di pantai yang menyenangkan, tentunya harus menggunakan outfit yang bebas dalam bergerak.

So, untuk hijaber yang kesulitan mencari ide outfit hijab ke pantai, inilah beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan solusi. Agar hijaber tidak salah kostum.

Blouse + Wide Leg Pants

Padu padan blouse dengan wide leg pants, akan membuat gaya kamu semakin trendy dan stylist ketika sedang weekend ke pantai. Tambahkan topi boater untuk melindungi kulit kamu dari pancaran sinar matahari langsung. 

Slip dress + Manset

Agar terlihat tampilan yang kekinian, hijaber bisa juga menggunakan slip dress dan hijab warna biru yang seirama dengan laut. Pakailah manset putih sebagai inner dan kamu tambahkan topi boater untuk sekedar mempercantik busana OOTD ke pantai kamu. 

Floral Cardigan + Plisket Skirt

Untuk pergi ke pantai identik dengan outfit nuansa floral. Oleh sebab itu, hijaber juga bisa mix and match floral cardigan dengan t-shirt. Pakai plisket skirt untuk look yang lebih anggun. Jangan lupa, kamu tambahkan item aksesori seperti tas Jerami dan topi boater untuk melengkapi busana hijab OOTD pantai.

Dress + Manset

Selain slip dress, hijaber juga bisa memakai dress A-Line seperti yang digunakan Melody eks JKT48 satu ini. Sebagai gantinya, pakai manset sebagai inner kamu. Gunakan pula sunglasses sebagai aksesori pantai kamu di siang hari yang terik dan sangat menyilaukan.

Lace Sweatshirt + Kulot Pants

Mix and match lace sweatshirt sebagai atasan dan kulot pants sebagai bawahan membuat look kamu jadi semakin manis. Gunakan juga topi boater sebagai pelengkap outfit OOTD kamu ke pantai semakin terlihat ceria.

Long Sleeve Midi Dress

Tidak mau ribet? Gunakan saja long sleeve midi dress dan hijab warna hitam. Sebaiknya kamu Tambahkan juga topi boater dan tas Jerami sebagai pemanis supaya look kamu jadi semakin kece.

Plain Shirt + Turtleneck + Jeans

Untuk para ibu-ibu yang sedang ingin bergerak aktif bersama si buah hati di tepi pantai, OOTD ala Dian Pelangi yang satu ini bisa kamu contek.. mix and match plain shirt warna biru yang seirama warna air laut dengan turtleneck warna putih dan celana jeans yang kamu lipat.

Cardigan + Shirt + Jeans

Pilihan outfit dengan gaya bohemian juga tidak kalah menarik. Hijaber juga bisa mix and match cardigan bermotif bohemian dengan t-shirt dan celana jeans.

Striped Dress + Turtleneck

Tidak hanya outfit nuansa warna biru, striped dress warna orange juga tidak kalah menarik. Pakailah turtleneck sebagai inner dan hijab yang kamu ikat ke belakang.

Spread the love

Tinggalkan Balasan