Rekomendasi Busana Hijab Stripes, Membuat OOTD Semakin Kece

Busana motif garis atau stripe kembali popular pada tahun ini. Baju dengan motif garis vertikal atau lurus ke bawah bisa membuat seseorang jadi terlihat lebih tinggi dan langsing. Sedangkan, untuk pakaian dengan garis horizontal ke samping, sangat sesuai dipakai untuk memberi ilusi bentuk tubuh terlihat berisi. So, motif ini sangat bisa di andalkan untuk dipakai oleh siapa saja dan semua bentuk tubuh. Jika Sahabat avanascarf takut salah kostum, jangan berkecil hati, ya.

Outfit dengan motif garis-garis bisa hijaber pilih untuk tampilan kasual maupun semi formal tergantung bagaimana kamu pandai melakukan mix and matchnya. Jika hijaber ikuti beberapa rekomendasi outfit busana motif garis dari beberapa selebgram fashion hijab yang eksis di Instagram. Dijamin, tampilan kamu akan terlihat modis, praktis, namun sopan. Lalu siapa saja mereka? Mungkin ada selebgram kesukaan kamu berikut ini?

Paduan celana putih ala @joyagh

Biasanya busana dengan motif garis hadir dengan tema monokromatik sehingga bisa kamu cocokan dengan warna hijab yang serupa. Busana ini memberi kesan dinamis tetapi tidak berlebihan. Sahabat Avanascarf bisa memakai terusan atau tunik garis vertikal supaya bisa memberi spot pada celana putih kamu. Penampilan ini akan terlihat standout jika hijaber menambahkan boots sebagai alas kaki. Untuk tampilan lebih formal, Sahabat Avanascarf bisa menggunakan heels berwarna nude. Jangan lupa handbag hitam supaya semakin selaras.

Blazer & ripped jeans ala @inayustian_

Agar bisa memberikan kesan muda dan chic, kamu tambahkan celana ripped jeans dengan jenis boyfriend yang tidak ketat tetapi tidak juga terlalu longgar. Sebagai pelengkap, pilih high block heels open toe dan handbag berwarna hitam supaya celana jeans tadi menjadi point utama dalam outfit.

Motif garis & topi pantai ala @fitawulansr

Jika kedua outfit di atas terlihat lebih modern dan semi formal, coba kamu pilih dress motif garis untuk tampilan kasualnya. Dengan dasar warna putih, terusan selutut ini memiliki dua motif garis. Pada area atas, motif garis lurus ke samping dipilih untuk membuat tubuh jadi terlihat berisi. Akan tetapi, pada area bawah pakaian, motif lurus ke bawah akan menjadikan tubuh tampak terlihat langsing dan tinggi. Mix and match motif ini sangat unik dan aman untuk digunakan. Sahabat Avanascarf bisa memakai hijab hitam atau putih supaya tetap terlihat simpel. Sebagai poin utama, tambahkan topi pantai berbahan jerami yang sangat cocok kamu gunakan di pantai. Jangan lupa gunakan juga sandal flip flop tertutup sehingga tampilan terlihat nyaman dikenakan saat traveling.

Back to 90’s Style ala @nissachair

Jenuh dengan warna hitam dan putih yang terlihat terlalu mendominasi? Cobalah kamu kombinasikan dua warna khas retro berikut ini, oranye dan biru navy. Warna oranye yang terlihat nyentrik dan mencolok membuat beberapa orang kurang nyaman memakainya. Tetapi, bagaimana jika warna ini kamu jadikan sentuhan pada outfit?

Mulai dari atasan, pilih sweater oversized berwarna dasar biru navy namun dengan garis berwarna oranye. Detail kecil ini akan memberi sentuhan retro pada pakaian kamu. Untuk bawahannya, rok dengan dua bahan seperti ini terlihat jenius. Pilih jeans berwarna biru navy sebagai bahan utama dan lapiskan dengan rok rempel berwarna oranye sebagai pemanisnya.Ingat, karena kita fokus dengan warna navy blue, gunakan hijab dengan warna seirama. Kamu tambahkan derby shoes dan tote bag supaya semakin memiliki kesan tahun 90-an.

Colorful style ala @nida_fahriyyah

Jika hijaber lebih suka dengan warna-warni, tampilan ini akan terlihat bagus. Seperti yang terlihat, pakaian berwarna hanya fokus pada area atas yakni blazer dan hijab. Pilih warna yang berbeda akan tetapi dalam tone yang sama. Bisa dengan hijab nude pink dan blazer coklat muda. Meski berbeda, tampilan ini tetap menyatu dan terlihat elegan.

Pakai inner hitam sebagai penyeimbang pakaian. Untuk kesan funky retro, Sahabat Avanascarf bisa memilih celana hitam bermodel cutbray. Pilih juga sepatu hak tinggi supaya memberi ilusi badan yang panjang. Kamu tambahkan ikat pinggang dari kulit supaya lekuk tubuh area atas terlihat. Lengkapi penampilan dengan hand bag klasik berukuran medium dan hijaber siap untuk pergi jalan-jalan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan