Beberapa Rekomendasi Mix And match Crop Top dengan Outfit Hijab

Ada beberapa di kalangan hijabers mungkin crop top masih sangat asing. Oleh karena,  fashion item yang satu ini adalah atasan yang memiliki potongan untuk memperlihatkan pada area perut. Untuk lengannya, crop top hanya memiliki potongan lebar 1-2 jari saja yang mana hanya sebagai pengait antar bahu dan area dada. Fashion item yang satu ini sudah mulai ramai dipakai para non hijabers ketika sedang berada di pantai atau menikmati liburan musim panas. Nah! jangan sembarangan. Ternyata para hijabers juga bisa gunakan crop top.

Akan tetapi, hanya dengan syarat harus menggunakan busana hijab yang menutupi semua aurat mulai dari leher sampai lengan. Hijaber juga bisa melakukan mix and match outfit hijab degan crop top yang sudah kamu lapisi kemeja atau dress.

Ayo kita simak artikelnya OOTD (Outfit of The Day) di bawah ini:

Dress/rok dengan crop-top

Jika hijaber memiliki dress panjang dan bosan dengan modelnya, bisa menggunakannya dengan crop-top untuk menambah kesan modern. Bisa menggunakan hijab dengan warna seirama dengan dress atau vibe warna mirip sehingga akan menambah kontras. Hijaber tidak memiliki dress? Tidak perlu resah, kamu bisa gunakan crop top di mix and match dengan rok dan mampu menambah kesan manis. Tips ini sudah banyak dilakukan para fashion blogger dengan menggunakan rok dengan blus panjang dan crop-top.

Crop top dengan celana lebar

Celana dengan potongan lebar pada area kaki yang pernah hits di tahun 70-an sekarang ini sudah ramai digunakan kembali. Crop top dengan celana lebar pasti cocok untuk hijaber yang kurang suka menggunakan rok, gaun atau kemeja longgar. Dengan memakai wide pants hijaber akan mendapat kesan fromal dan klasik pada penampilan kamu. Juga dengan menggunakan wide pants akan terlihat kaki lebih jenjang.

Kemeja putih dilapisi crop top

Cara yang paling sederhana dan populer adalah melapisi kemeja putih dengan crop top. Sebaiknya Sahabat Avanascarf memiliki satu kemeja putih yang simpel. Cukup gunakan crop-top sebagai luaran yang menutupi area dada. Pilih kemeja putih agak longgar supaya bisa menambah kesan kasual yang stylish. Kamu juga bisa mix and match dengan celana denim atau bahan apapun yang kamu miliki yang bisa membuat nyaman.

Atasan gelap dan crop top

Jangan reah jika kamu akan menggunakan atasan bewarna gelap seperti hitam. Dengan menggunakan atasan hitam akan terlihat tampilan yang sederhana namun tetap modern dan elegan. Atasan hitam ini juga akan menambahkan kesan tubuh terlihat ramping.

Earth tone

Jika hijaber sedang ingin tampil dengan outfit yang biasa untuk di pakai seharian dengan crop top? Pasti bisa. Pilihlah warna netral seperti beige dan coklat dengan kemeja putih. Selanjutnya hijaber juga bisa menyempurnakan tampilan ini dengan sepatu kets. Look ini akan terlihat santai namun tetap stylish. Pemilihan warna netral akan membuat tampilan tidak terlihat norak.

Spread the love

Tinggalkan Balasan