Rekomendasi OOTD Hijab yang Membuat Fresh dan Awet Muda

Hijaber sedang mencari rekomendasi OOTD hijab agar bisa tampil fresh dan terlihat awet muda? Sebaiknya hijaber pandai melakukan mix and match bermacam fashion item favorit kamu, seperti T-shirt, kemeja, outfit berbahan denim dan lain-lain. Kuncinya adalah harus percaya diri dan jangan lupa untuk mempertimbangkan faktor kenyamanan pada saat kamu kenakan. Supaya terlihat lebih atraktif bagaikan anak remaja, gaya casual dan sporty juga lebih disarankan. Tetapi, jika hijaber sedang ingin tampil girly, selain memakai gamis, kamu bisa pilih loose dress, long dress atau tunik. Bisa juga bergaya two pieces dengan mix and match atasan dan long skirt kesukaan kamu.

Berikut beberapa rekomendasi inspirasi OOTD hijab yang bisa kamu coba. Ayo kita simak artikelnya!

1. Oversize T-shirt dengan Manset

T-shirt memang salah satu fashion item yang paling  nyaman. Tidak harus kamu jadikan sebagai inner atau di mix and match dengan jaket, cobalah kamu mix and match t-shirt dengan manset tangan atau manset baju berwarna netral seperti hitam atau putih. Dijamin penampilan kamu akan terlihat lebih muda, kasual namun tetap stylish.

2. Kemeja Flanel Untuk Tampil Swag

Jika kamu sudah bosan dengan gaya hijab girly, cobalah kamu untuk tampil beda dengan kemeja flanel. Semakin kebesaran semakin menarik. Hijaber bisa menggunakannya sebagai outer, sehingga T-shirt favorit kamu bisa tetap terpakai ketika sedang hangout bersama teman.

3. Motif Striped Untuk Tampil Chic

Tidak harus outfit polos, atasan dengan motif garis-garis juga mudah kamu mix and match. Simpel namun membuat look yang ditampilkan lebih eye-catching. Tapi tidak boleh sembarangan, jika hijaber yang sedang ingin terlihat berisi bisa memilih motif horizontal, jika ingin terlihat lebih langsing, hijaber bisa pilih motif vertikal.

4. Denim on Denim Tak Pernah Salah

Kesulitan memilih mix and match yang tepat, gaya denim on denim bisa menjadi solusi. Kamu agar bisa mix and match dengan celana jeans berpotongan lurus dengan jaket denim. Untuk inner, bisa kamu sesuaikan dengan selera. Kamu bisa memilih T-shirt, kemeja, blouse dan lain-lain.

5. Layering Style Kekinian

Layering merupakan teknik menumpuk pakaian yang biasanya dikombinasikan dengan konsep minimalis serta pemilihan warna yang soft atau monochromatic. Jadi hijaber bisa memakai warna-warna netral, pastel atau warna yang seirama. Gaya layering yang pada saat ini sedang populer adalah OOTD hijab mix and match blouse hingga kemeja dengan vest atau sleeveless top.

6. Gaya Two Piece Lebih Manis

Selain statement dress, hijaber bisa terlihat lebih muda dengan two pieces style. Caranya, kamu mix and match atasan favorit kamu dengan long skirt, bisa asymmetric skirt, pleated skirt, button up skirt dan lain-lain. Warna netral lebih aman, bisa juga memakai mix and match warna seirama atau warna-warna pastel.

7. Statement Dress Untuk Mencuri Perhatian

Selain gamis, terdapat sejumlah model dress yang bergaya modest dan cocok untuk hijabers. Jangan lupa juga untuk bermain dengan cutting seperti asimetris atau sematan detail seperti pita atau bordir. 

Itulah beberapa rekomendasi OOTD hijab yang cukup simpel tapi ampuh membuat  tampilan kamu makin fresh dan awet muda.

Spread the love

Tinggalkan Balasan