Busana Hijab Outfit Colorful yang Layak Jadi Referensi Kamu

Untuk Sahabat Avanascarf yang mwemiliki banyak aktivitas di luar rumah pasti tiap hari memikirkan tema busana hijab apa yang akan digunakan esok hari. Tetapi dengan adanya media sosial dan internet sangat membantu sekali untuk mencari referensi tema OOTD (Outfit of The Day) mulai dari ujung kepala sampai kaki. Para selebriti Instagram atau selebgram juga tidak jarang banyak sekali membagikan aneka referensi OOTD yang bisa ditiru para hijabers lainnya.Seperti yang sudah dilakukan Syanindita Trasysty Syswanto di akun Instagram @strasysty. Anak pertama almarhum Sys NS sering membagikan beberapa inspirasi hijab OOTD yang colorful.

Hijabers pasti penasaran dengan referensi yang diberikan Syanindita Trasysty Syswanto ini? Mari kita simak artikelnya!

Outer

Terlihat Syanindita memilih outer bermotif abstrak yang di pakai setelah inner lengan panjang berwarna putih. Mix and match ini lumayan simpel karena inner yang digunakan Syanindita berwarna netral. Sedangkan untuk bawahan, Syanindita memilih denim sebagai item yang bisa di mix and match dengan tema outfit apa saja. Untuk hijabnya, terlihat Syanindita tidak ingin repot dalam menyelaraskan warna. So, Dia dengan sigap telah memilih hijab warna hitam.

Gaya Santai

Terlihat ibu dari dua anak ini memakai kaus warna ungu dengan inner manset hitam. Karena sedang ingin tampil santai, Syanindita pilih legging warna hitam sebagai bawahan. Dan tidak lupa ia memakai hijab segi empat berwarna seirama untuk mix and match tampilannya. Menyempurnakan outfitnya itu, Syanindita pilih sneaker warna ungu muda supaya sama dengan warna kaus yang dipakai.

Gaya Feminin

Pada saat bulan Ramadhan kemarin, terlihat Syanindita memakai gamis motif campuran warna ungu dan hazzelnut yang di mix and match hijab segi empat dengan warna seirama. Untuk melengkapi outfitnya, Syanindita pilih heels warna coklat muda sebagai alas kaki. Bisa jadi referensi kamu untuk pergi ke acara semiformal atau formal.

Outfit Olahraga

Saat sedang berolahraga di rumah, Syanindita juga tidak mau ketinggalan trend fashion. Syanindita memakai outer sportwear guna untuk menutupi bentuk tubuh bagian dada dan belakang. Sedangkan untuk innernya, Syanindita memakai baju olahraga lengan panjang di mix and match dengan lagging khusus olahraga berwarna abu-abu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan