Tutorial Hijab Pashmina yang Syari Menutupi Dada Agar Menarik

Hijab Pashmina yang modelnya yang persegi panjang mirip dengan selendang, memudahkan para hijaber untuk membentuk hijab favorit. Bahkan untuk hijaber pemakai hijab syari juga bisa menggunakan hijab pashmina sebagai penutup kepala untuk segala aktivitas kamu sehari-hari. Meskipun bisa kamu kreasikan dengan tampilan modis, hijaber juga bisa mengutamakan model hijab menutup dada sebagai andalan. Salah satu beauty vlogger hijab Shafira Eden  telah membagikan empat cara memakai pashmina untuk menutupi bagian dada supaya tampilan semakin menarik melalui akun YouTube pribadinya yang sekarang ini sudah memiliki lebih dari 500 ribu subscriber, Shafira Eden.

Membagi Dua Sisi Hijab Berbeda

Untuk langkah pertama ini, Shafira Eden memakai hijab kerudung pashmina dengan mengambil sisi satu lebih panjang dari sisi lainnya sebagai langkah awal. Kemudian, Safira hijabnya supaya tetap ‘kabur’ memakai jarum pentol di bawah dagu. Ambil sisi yang panjang, selanjutnya kamu lilitkan ke atas kepala dan sematkan pentol di samping telinga. Lalu, ambil sisi pendek dan biarkan melebar di bahu, menutupi dada.

Kunci Kerudung bagian Atas dengan Jarum Pentol

Masih serupa dengan langkah sebelumnya, Shafira Eden memakai hijab pashmina dengan kedua sisi berbeda panjang, yang Shafira sematkan jarum pentul di bawah dagu. Selanjutnya itu, ambil sisi yang pendek lalu lilitkan ke atas kepala, dan sematkan lagi jarum pentol untuk menguncinya. Jangan lupa, sisi yang panjang juga bisa kamu lilitkan di atas kepala dengan menutupi sisi pendek tadi, kemudian sematkan jarum pentol.

Silangkan Melebar di Depan Dada

Langkah selanjutnya, adalah langkah pertama Shafira memakai hijab pashmina dengan kedua sisinya sama panjang. Setelah itu, Shafira sematkan jarum pentol di bawah dagu. Ambil kedua sisi hijab dan silangkan sambil melebarkan hijab di depan dada.

Sematkan pentol di ciput

Untuk langkah kali ini masih mirip dengan langkah pertama, akan tetapi terdapat perbedaan di tempatnya menyematkan jarum pentol. Jika di langkah pertama ia menyematkan jarum pentol di bawah dagu, kali ini ia menarik sisi pendek agak tinggi hingga sejajar dengan telingganya, kemudian disematkan jarum pentol menempel dengan ciput yang Shafira gunakan. Langkah selanjutnya ambil sisi yang panjang dan lempar ke belakang bahu.

Tonton Videonya Di sini

Spread the love

Tinggalkan Balasan