Hijab OOTD Tunik Untuk Hijaber yang Bertubuh Mungil

Pakaian model ini juga lebih sesuai untuk kamu pakai dalam bermacam kesempatan. Tunik, adalah salah satu fashion item andalan setiap hijabers. Para pemakai hijab, tunik bisa jadi salah satu fashion item yang essensial karena, bentuknya yang yang mampu menutupi tubuh sampai lutut sehingga bisa kamu pakai untuk acara kasual hingga formal. Sebegitu banyak model tunik yang ditawarkan menjadikan item ini lebih cocok dipakai semua bentuk tubuh wanita. Pakaian model ini juga lebih sesuai untuk hijaber pakai di segala kesempatan, mulai dari hangout, bekerja, ke kampus, kantor, atau hanya untuk bersantai di rumah.

Agar dapat memakai tunik dengan modis Sahabat Avanascarf harus memperhatikan beberapa hal supaya tubuh tidak terlihat tenggelam ketika memakai tunik. Pertama, sesuaikan model tunik dengan bentuk postur badan yang kamu miliki, lalu memakai alas kaki dan celana yang tepat, hindari permainan motif yang terlalu ramai. Kamu bisa juga memakai tunik dengan warna-warna aman seperti warna earth tone dan netral. Karena pemilihan warna-warna seperti itu, dapat membuat kamu lebih mudah untuk melakukan mix and match.

Tunik sebagai Inner dan Outer

Tunik selain bisa dipakai untuk atasan, bisa juga dipakai sebagai outer tambahan, yang akan membuat penampilan kamu menjadi lebih modis dan stylish. Jika melakukan mix and match dengan tepat, kamu pasti bisa tampil menarik dan terlihat modis. Beberapa tips yang sudah disebutkan tadi pernah diaplikasikan fashion hijab influencer Soraya Ulfa Faisal. Memakai tunik sebagai inner dan outer, tampaknya hijab OOTD ala Soraya ini bisa kamu coba.

Pakai Tunik untuk Tubuh Mungil

Soraya Ulfa yang memiliki tinggi badan 158 cm, bisa kamu jadikan inspirasi ketika sedang ingin memakai tunik. Postur tubuhnya yang mungil ini mampu membuat badannya terlihat proporsional ketika sedang memakai tunik.  Sebagai atasan, hijaber yang satu ini memilih memakai tunik berwarna hitam polos. Tunik yang Soraya pakai sebagai atasan memiliki aksen kancing dengan panjang selutut, akan tetapi, Soraya hanya mengancingnya sampai batas perut. Untuk outer, Soraya juga menambahkan outer tunik krem yang panjangnya melebihi atasan yang dipakainya. Outer yang dipilihnya memiliki aksen kerah dan sentuhan gelombang dari batas perut. Soraya lakukan mix and match tunik dan outer bersama dengan celana bahan berwarna coklat yang bentuknya mengikuti kaki. Untuk menambah aksen lebih modis, Soraya melipat bagian ujung kakinya.

Tambahkan Aksesori Minimalis

Untuk melengkapi outfit dengan tunik untuk bergaya kasual ini, Soraya juga telah menambahkan sepatu sneaker berwarna hitam-putih. Tentu untuk hijab Soraya masih memilih warna earth tone agar tetap sesuai dengan outfitnya. Soraya memakai hijab pashmina coklat muda yang di pakai secara simpel. Seirama dengan atasan yang dipakai, Soraya ini juga terlihat membawa tas tangan hitam dan aksesori kalung yang membuat outfitnya tampak modis.

Spread the love

Tinggalkan Balasan