Tutorial Hijab Turban Dengan Hijab Pashmina, Simpel dan Stylish

Sekian banyaknya variasi hijab dengan bahan, motif, warna, dan model, hijaber juga bisa mendapatkan look stylish sesuai yang kamu idamkan. Inspirasi memakai hijab sudah sebegitu banyak, hijaber bisa mengikutinya sesuai dengan style gaya kamu melalui referensi yang sudah banyak dari selebgram hijaber dari media sosial. Jika hijaber sedang ingin bisa tampil modis dengan outfit yang menarik, hijaber bisa mencoba memakai hijab model turban hanya mengandalkan hijab pasmina yang kamu punya.

Menggunakan hijab turban bisa membuat penampilan kamu jadi terlihat simpel, namun tetap menawan. Hijaber juga bisa memakai hijab turban untuk segala kegiatan, mulai dari daily look, sampai untuk ke acara formal yang membutuhkan outfit yang elegan. Jika kamu yang sedang ingin belajar dan tahu cara menggunakan hijab turban, Nadya Aisha yang merupakan salah satu beauty vlogger hijab telah memberikan tutorial hijab turban yang biasa dia pakai. Dari cara ini, Nadya Aisha memilih memakai hijab pashmina berbahan ceruty. Ayo kita simak artikelnya.

Dua Sisi Serupa

Sebagai langkah pertama hijaber dapat menggunakan hijab pashmina yang kamu punya dengan kedua sisinya yang sama, kemudian kamu letakkan kedua sisi di belakang bahu. Silangkan kedua sisinya dan ambil salah satunya dililitkan di atas kepala. Ujung sisi yang sudah kamu lilit bisa kamu ikat dengan sisi satunya.

Bikin Cepolan Rambut

Langkah kedua buat terlebih dahulu cepolan rambut yang sedikit besar, hijaber dapat menggunakan kunciran gurita jika rambut kamu agak pendek. Setelah itu, pakaiah ciput, supaya hijab tidak mudah bergeser. Kemudian, hijaber bisa  memakai hijab pashmina dengan kedua sisinya sama panjang dan kamu biarkan menyilang ke kedua sisinya di belakang kepala. Ambil salah satu sisinya, kamu lilitkan di cepolan yang kamu miliki, ujungnya bisa kamu sangkutkan pada lilitan yang tadi. Lakukan hal yang sama untuk sisi satunya.

Lihat Tutorial Lengkapnya

Sumber: YouTube/Nadya aisha

Tonton Videonya link di Sini.

Spread the love

Tinggalkan Balasan