Feminin Style Rekomendasi Hijab Outfit Untuk Aktifitas Sehari-hari

Untuk bisa tampil feminin dan anggun, sepertinya jadi idaman banyak hijabers di setiap kesempatan. Agar bisa mendapatkan hal tersebut, hijaber sebaiknya memilih fashion item tertentu dengan model dan warna-warna yang terlihat feminism sekali. Salah satu fashion item yang identik dengan penampilan feminin biasanya rok. Hijaber bisa pilih rok berbentuk flowy dengan warna-warna pastel yang kalem untuk menambah kesan feminin. Bukan hanya itu, untuk memaksimalkan penampilan feminin itu, hijaber juga bisa melakukan mix and match outfit dengan warna-warna cerah maupun warna pastel.

Bagi hijaber yang masih kurang berani memakai warna yang cerah, hijaber dapat mengganti warna cerah dengan warna-warna earthtone karena mampu membuat penampilan terlihat tetap feminin. Dari sisi pemakaiannya, outfit feminin ini cocok sekali hijaber gunakan di berbagai kegiatan. mulai dari hangout bareng teman maupun acara bareng samakeluarga. Salah satu beauty influencer hijab, Hamidah Rachmayanti, dalam konten-kontennya di akun Instagram, sering sekali membagikan tampilannya memakai outfit yang terlihat feminin.

Rok Flowy dan Blouse Lengan Balon

Dikutip  dari akun Instagram @hamidahrachmayanti ayo, kita bahas salah satu outfitnya berikut ini. Terlihat Hamidah berpose cantik di depan cermin dengan busana hijab bernuansa putih dan coklat, tampilannya terlihat sangat feminin sekali. Untuk atasannya , hijaber yang berasal dari Bogor kota hujan ini.  Lebih memilih memakai atasan blouse putih gading yang memiliki aksen kerah dan berlengan balon.

Warna Kerudung dan Bawahan

Karena warnanya begitu netral, atasan putih seperti yang dipilih Hamidah Rachmawati lebih cocok di mix and match dengan fesyen item lainnya. Untuk kerudung, Hamidah Rachmawati memilih memakai hijab pashmina coklat tua yang membuat wajahnya terlihat lebih cerah. Kemudian untuk bawahan, ibu satu anak ini lebih memilih memakai rok pleated flowy warna coklat. Pemilihan rok flowy pada tampilan ini adalah langkah yang paling tepat untuk hijaber yang sedang ingin berpenampilan lebih feminim. Dengan melakukan mix and match warna cerah dengan warna earth tone dari ujung kepala sampai item bawahan bisa jadi trik untuk bisa tampil feminin tanpa berlebihan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan