Kamu Bisa Coba Trik ‘Tipuan’ Supaya Bibir Jadi Terlihat Agak Tebal

Banyak orang beranggapan memiliki bibir yang lebih tebal akan membuat tampilan wanita jadi terlihat lebih menarik dan seksi. Untuk beberapa wanita, bibir adalah salah suatu aset yang penting. Segala bentuk bibir terlihat cantik, akan tetapi masih ada yang beranggapan bahwa bibir yang tebal membuat tampilan wanita jadi terlihat lebih seksi dan menarik. Lalu bagaimana jika kamu ternyata bukan pemilik bibir tebal? Tenang, kamu bisa mendapatkan tampilan bibir terlihat tebal tanpa harus melewati cara operasi atau filler yang menyakitkan. Bahkan, beberapa cara-cara di bawah ini adalah cara alami tanpa harus memakan biaya yang besar.

Eksfoliasi

Teknik eksfoliasi atau gerakan memutar ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati. Selain eksfoliasinya yang akan membuat bibir kamu jadi terlihat lebih tebal, karena teknik ini juga bisa membuat sirkulasi darah kamu berjalan lebih lancar.

Minyak Peppermint

Sedikit mengolesi minyak peppermint ke bibir juga tidak kalah efektif. Selain bisa menutrisi kulit yang berguna untuk mengencangkan bentuk bibir, cara ini akan membuat bibir jadi telihat lebih penuh.

Gunakan Concealer

Tipuan berikutnya ialah memakai concealer. Siapa sangka pemakaian concealer juga bisa membentuk bibir kamu akan terlihat lebih Indah. Lalu bagaimana caranya? Aplikasikan concealer sebelum memakai lipstik, lalu warnai bibir melebihi dari garis supaya bibir akan terlihat lebih berisi dan garis bibir kamu akan terlihat lebih tajam.

Highlight dengan Produk yang Berkilap

Trik yang keempat adalah berfokus pada perpaduan bibir dengan produk yang mengkilap, seperti lipstik glossy. Dengan sekejap bibir kamu seperti di-filler.

Coba Gunakan Teknik Contouring

Yang terakhir, coba kamu aplikasikan teknik contouring pada bibir. Kamu pastikan contour di pakai setelah kamu memakai lipstick. Lalu, di coba contour bagian bawah dengan bedak shade terang, kamu bisa langsung rasakan perbedaanya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan