Tutorial Hijab Diamond Scarf Menutup Dada

Memakai hijab bisa  kamu lakukan dengan banyak cara. Pemakaian hijab pun bisa kamu sesuaikan dengan karakter pemakainya. Ada yang lebih suka menggunakan model hijab turban di keseharian, scarf / segi empat, segitiga, bergo, sampai bentuk hijab yang menutupi dada. Untuk hijabers yang lebih suka bentuk hijab yang menutup dada, jangan khawatir terlihat monoton. Karena, hijaber masih bisa tampil stylish, apalagi dengan mix and match outfit yang sudah tentunya kamu sesuaikan dengan tatanan hijab favorit. Jika kamu sedang ingin memakai kerudung sampai menutup dada dengan banyak gaya, hijaber bisa memilih jenis hijab pashmina karena bentuknya yang segi panjang mudah ditata dengan beragam model.

Sari Endah Pratiwi, Beauty Vlogger Hijab telah membagikan beberapa tutorial yang bisa hijaber jadikan ide didalam bergaya. Melalui akun instagramnya, hijaber yang sudah terkenal dengan nama akun Instagram @saritiw ini memilih kerudung diamond scarf untuk dipakai.

Memakai Jarum Pentol

Yang pertama yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan look ini adalah hijaber memakai hijab pashmina dengan kedua sisi sama panjang. Setelah itu, hijaber dapat sematkan jarum pentol di bawah dagu. Kemudian, ambil salah satu sisi kerudung lalu tarik ke atas kepala, jangan lupa sematkan jarum pentol satu lagi di atas kepala. Lakukan hal yang sama pada sisi satunya.

Melilit Sisi Kerudung

Agar bisa mendapatkan tampilan yang kedua, hijaber bisa memakai hijab pahsmina dengan satu sisi lebih panjang dari sisi satunya. Kemudian kamu sematkan jarum pentol di bawah dagu untuk mengunci hijab. Sisi yang pendek, dapat kamu letakan di belakang leher. Sedangkan, sisi panjang bisa hijaber lilitkan melewati atas kepala. Setelah itu, sematkan jarum pentol pada samping telinga untuk mengunci hijab yang sudah kamu lilit.

Melilit Kerudung di Leher Terlebih Dulu

Untuk tampilan ketiga, kurang lebih mirip dengan look sebelumnya. Pilih hijab pashmina dengan satu sisi panjang, kemudian kamu sematkan jarum pentol di bawah dagu. Setelah itu, ambil sisi yang panjang dan dapat kamu lilit di belakang leher mengarah ke depan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan