Tutorial Model Gaya Hijab Bandana-look, Praktis Hanya Gunakan Hijab Pashmina

Hijab Pashmina adalah  salah satu jenis hijab yang juga banyak di gandrungi oleh para hijaber. Karena bentuknya yang panjang membuat hijab pashmina mampu untuk dibentuk menjadi berbagai macam model gaya. Bagi kamu yang sudah bosan dengan gaya hijab pashmina yang begitu-gitu saja, hijaber juga bisa coba tutorial hijab pashmina bandana-look khas selebgram Mukhu Toffa. Karena tampilan ini mudah kamu terapkan untuk yang menyukai penampilan boyish ataupun feminin.

Pertama-tama yang kamu lakukan adalah pakailah ciput terlebih dahulu. Kemudian letakkan hijab pashmina dengan kedua sisi sama panjang di bagian kepala. Angkat bagian belakang hijab pashmina, lipat sampai menutupi dahi dan kamu sematkan menggunakan peniti di area belakang kepala.

Kemudian satukan kedua sisi hijab bagian dalam di bawah dagu dengan menggunakan jarum pentul. Selanjutnya bawa hijab sisi kiri ke punggung bagian belakang. Lipatan hijab di bagian dahi akan memberi kesan seperti menggunakan headband atau bandana. Hijaber dapat memakainya bersama outfit kesayangan kamu yang kasual ataupun girly.

Spread the love

Tinggalkan Balasan