Tutorial Agar Hijab Pashmina Bergaya Outfit Street Style

Hijab dan street style sudah menjadi mix and match yang menarik yang mampu memberikan penampilan yang fresh namun tetap santai. Busana hijab  street style lebih cocok kamu terapkan untuk busana kasual sehari-hari. Tidak hanya mengandalkan hijab segi empat, hijaber juga bisa mengenakan hijab pashmina untuk memberi sentuhan chic. Hijab pashmina mampu dan bisa membuat outfit street style jadi terlihat lebih manis dan masih tetap terlihat feminin. Supaya  tidak bergaya begitu-gitu saja, hijaber bisa melakukan reasi dengan 3 model gaya hijab pashmina yang simpel untuk melengkapi hijab outfit kamu. Inilah ke tiga tutorialnya:

Pashmina Ikat

kamu siapkan hijab pashmina dengan pilihan bahan kasmir atau katun yang lembut. Hijaber bisa menggunakan hijab pashmina polos untuk tampilan minimalis. Kamu mix and match bersama oversized sweatshirt yang kasual. Kombinasikan warna yang lembut agar mampu memberi nuansa yang tetap feminin. Sahabat avanascarf bisa juga memakai hijab pashmina dengan cara mengikatnya di area belakang leher. Tidak memerlukan peniti, kamu hanya buatsaja ikatan yang rapih dan lumayan kuat.

Gaya Simple

Untuk bisa berpenampilan yang simpel, hijaber bisa juga menyatukan hijab pashmina dengan peniti di area bawah dagu saja dan menyampirkan sisi kanan hijab ke area pundak kiri. Sebaiknya kamu jangan lupa gunakan ciput untuk menjaga hijab tetap di tempat.

Pakai Topi

Apabila kamu sedang ingin bisa tampil terlihat lebih kasual, hijaber dapat mengandalkan aksesori seperti baseball cap. Ikat hijab pashmina di belakang leher, gunakan topi yang memiliki warna seirama dengan hijab pashmina kamu.

Pashmina Ikat
Gaya Simple
Pakai Topi
Spread the love

Tinggalkan Balasan