Inilah Para Mantan Anggota Girlband yang Istiqomah Berhijab

Di Era group musik girlband di Indonesia pernah yang pernah popular di pertengahan tahun 2000-an. Gaya yang imut dan manis sambil menyanyikan lagu-lagu easy listening ini berhasil membuat beberapa member girlband yang banyak dikenal orang sampai sekarang. Meskipun sudah tidak lagi menjadi anggota girlband, model dan gaya busana hijab mereka selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Inilah para mantan member Girlband yang istiqomah berhijab diantaranya adalah yang sudah avanascarf rangkum di bawah ini:

Anisa Rahma

Gaya menawan dari Anisa Rahma tidak pernah pudar semenjak dia masih menjadi anggota girlband Cherrybelle sampai sekarang ini selalu berpenampilan tertutup dengan hijab yang syar’i. Anisa Rahma Adi, S.Ars. seorang aktris, penyanyi, dan model. Anisa Rahma memulai kariernya di bidang model dan terkenal ketika sudah menjadi anggota Cherrybelle.

Ellen Nita

Ellen Nita juga pernah mengisi posisi sebagai anggota Cherrybelle. Tidak lagi berkarier di music, penampilan Ellen Nita dengan hijabnya sempat membuat dan mengejutkan para penggemarnya. Ellen Nita Vindriana mulai bergabung dengan girlband cherrybelle pada 2015 yang lalu. Akan tetapi, pada 2016 wanita yang lahir di Malang, Jawa Timur ini memutuskan untuk keluar dan mundur dari anggota Cherrybelle.

Ana Octarina

Dari anggota Girlband Princess yang membuat nama Ana Octarina semakin terkenal. Selang beberapa tahun kemudian Ana Octarina lebih aktif di sosial media sebagai fashion influencer dengan model gaya hijab yang edgy. Ana Octarina seorang penyanyi dan aktris. Dia pertama kali berperan sebagai Ana di layar kava utamanya di sinetron Aprilio dan Julie pada tahun 2012. Ana juga mantan anggota Princess. Pada tahun 2011.

Sivia Azizah

Memang sudah hobi menyanyi sejak kecil, Sivia Azizah pernah bergabung ke group girlband BLINK. Sekarang ini Silvia Azizah telah fokus berkarier sebagai solois dengan personal style yang cenderung keren dan boyish. Snama lengkapnya Sivia Rizaldy Zeva Azizah seorang model, pemeran dan penyanyi keturunan Minangkabau, Sumatera Barat.

Melody Laksani

Semenjak penampilannya bersama group girlband JKT48 yang selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya, Melody Laksani sekaran ini selalu tampil dalam balutan hijab bergaya manis. Nama lengkapnya Melody Nurramdhani Laksani, S.P. atau akrab dipanggil Melody, terkenal sebagai Melody JKT48 selama menjadi member JKT48 atau yang sekarang ini dikenal sebagai Melody Laksani salah seorang penyanyi dan mantan member JKT48 generasi pertama yang berasal dari Bandung.

Spread the love

Tinggalkan Balasan