Inilah Bahan Hijab Pashmina yang Banyak Di Minati Setiap Hijabers

Hijab pashmina adalah model hijab dengan bentuk panjang di bagian kedua sisi. Untuk  sebagian hijaber, khusus yang meyukai hijab pashmina, sudah pasti menyukai dengan kepraktisan cara memakai tipe hijab ini. karena, hanya tinggal gunakan peniti, selesai deh! Hijab pashmina merupakan salah satu model hijab yang bisa digunakan dengan gaya yang berbeda-beda. Apakah kamu adalah salah satu yang suka memakai hijab pashmina? Belum lengkap rasanya jika kamu belum mencoba 5 jenis bahan hijab pashmina berikut. 

Diamond Italiano 

Pashmina diamond italiano adalah jenis bahan hijab pashmina yang paling lama muncul. Banyak yang sekali hijaber yang menyukai jenis hijab pashmina ini karena teksturnya yang tebal. Selain itu, bahannya lebih terasa, lebih kasar dan kaku. Untuk hijaber yang baru saja mulai memakai hijab pashmina akan lebih cocok dengan jenis yang satu ini. Hijaber bisa membelinya dengan harga mulai dari sekitar Rp50.000 saja. 

Sifon

Hijabers, apakah memang menyukai menggunakan kerudung dengan look jatuh menjuntai? Kamu bisa cocok memakai pashmina berbahan sifon untuk menunjang kesukaan kamu ini. Sifat hijab pashmina sifon yang ringan akan menimbulkan kesan jatuh karena bahannya yang licin. Kamu masih harus memaki dalaman berbahan katun agar hijab berbahan sifon tidak jatuh begitu.  

Plisket

Hijaber pasti sudah tahu dengan trend hijab pashmina plisket tang baru baru ini saja sedang popular. Karena sedang trend, jenis hijab yang satu ini sangat mudah kamu jumpai di took online kesukaan kamu. Kain plisket itu sendiri adalah hijab pashmina yang dibentuk dari bahan ceruty baby doll, kemudian dilipat rapi dengan alat khusus. Jadi, bukan berarti semua jenis kain hijab bisa dibuat jadi plisket. 

Katun 

Bagi kamu yang lebih suka tampilan hijab yang terasa ‘penuh’? Coba saja pakai hijab  pashmina berbahan katun. Kain hijab yang satu ini memiliki bahan kapas yang tentunya terasa hangat. Untuk hijaber yang sedang berpergian ke luar negeri dan tidak ingin hipotermia karena cuaca yang dingin, sebaiknya pilih pashmina berbahan katun. 

Ceruti

Mirip seperti hijab pashmina berbahan shifon, kain ceruti juga sangat bagus di pakai untuk acara kasual. Bahannya bisa jatuh sehingga lebih mudah dibentuk. So, jangan lupa memakai dalaman sebelum memakai pashmina ceruti ini karena kainnya yang relatif terawang. 

Spread the love

Tinggalkan Balasan