Aneka Warna Hijab yang Membuat Wajah Tampak Lebih Cerah

Sudah termasuk ke dalam kategori pakaian, hijab sekarang ini ikut juga bisa  menentukan penampilan akhir untuk bergaya. Pemilihan warna hijab yang cocok juga akan memengaruhi warna kulit kamu. Jika wrna hijab yang tidak sesuai bisa membuat kamu jadi terlihat kusam. Sebaiknya kamu jangan khawatir, ada beberapa pilihan aneka warna hijab supaya wajah tampak terlihat lebih cerah yang bisa hijaber gunakan. Yang pastinya warna-warna ini wajib kamu miliki untuk koleksi hijab kamu. Ayo kita simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Hijab dengan warna mustard akan menjadi pilihan terbaik untuk membuat wajah kamu akan terlihat lebih cerah. Biasanya hijab warna mustard sangat cocok sekali di mix and match dengan baju putih.

2. Hijab warna Abu-abu menjadi salah satu warna netral yang sebaiknya kamu miliki. Mudah sekali di mix and match dengan busana hijab bernuansa monokrom, hijab abu-abu juga akan membuat kamu semakin elegan.

3. jika sedang ingin tampil manis, hijab warna lilac adalah pilihan yang tepat. Selain akan membuat wajah jadi terlihat lebih cerah, warna ini juga lagi popular sekali.

4. Hijab warna terang seperti biasanya agak rentan membuat kulit jadi akan terlihat kusam. Akan tetapi, jika ingin wajah terlihat lebih cerah dengan hijab warna terang, warna nude adalahwarna solusi pilihannya. Warnai ini termasuk golongan earthy tone sangat cocok sekali untuk berbagai skin tone.

5. Hijab warna pink pastel akan membuat wajah tampak cerah dan merona. Sangat cocok untukmu yang suka tampil feminin.

6. Hijab warna navy juga sudah menjadi salah satu warna favorit. Selain akan membuat wajah jadi terlihat lebih cerah, hijab navy bisa menjadi pengganti warna netral yang lainnya.

7. Warna yang satu ini sudah sepatutnya harus ada dalam koleksi hijab di lemari kamu. Karena hijab warna hitam bisa kamu andalkan untuk pemakaian sehari-hari sampai acara occasion tertentu yang bisa kamu mix and match dengan busana apapun.

Itulah aneka pilihan warna hijab supaya wajah kamu jadi terlihat lebih cerah yang wajib kamu miliki segera di lemari untuk koleksi hijab kamu.

Tinggalkan Balasan