Tutorial Hijab Segi Empat Untuk Membuat Pipi Terlihat Tirus

Salah satu tips untuk hijaber agar merasa nyaman dan aman selama mengenakan hijab, sebaiknya dipastikan model hijab selalu fit pada bentuk wajah yang kamu miliki. Sebab, jika hal itu tidak terjadi. Maka rasa merasa tidak nyaman pun siap mengganggu dan sudah tentu akan membuat mood kamu menjadi terjun bebas. Memang tidak mudah untuk menyesuaikan model hijab ada bentuk wajah, tetapi tidak ada salahnya hijaber mencoba segala tatanan hijab yang sampai bisa menemukan model yang ‘pas’ di wajah kamu. Jika kamu memiliki bentuk wajah bulat, pasti pernah mengalami tidak percaya diri ketika hendak memakai hijab segi empat, karena wajah terlihat semakin bulat?

Salah satu hijab beauty vlogger Indonesia, Wulandary, sudah membagikan tutorial dan tips berhijab segi empat agar wajah terlihat tirus. Akan tetapi nampaknya tidak cuma diperuntukkan hanya untuk pemilik wajah bulat saja, tapi juga untuk hijaber yang masih merasa bentuk wajah terlihat bulat ketika menggenakan hijab segiempat. Ini dia ada triknya. Ayo kita simak tips dari Wulandary.

Tutupi Pipi

Bagi hijaber yang memiliki bentuk wajah bulat, kamu bisa memakai hijab segi empat dengan cara sedikit lebih maju dan menutupi pipi. Memakai hijab dengan cara ini, dapat membuat ilusi seolah-olah bentuk wajah lebih lonjong.

Ikat dengan rapih

Ketika sedang memakai hijab segi empat, kamu bisa mengikatnya ke belakang leher, dengan rapih. Caranya, secara perlahan tarik sisi hijab satu-persatu ke belakang leher, lalu ikat simpul agak kuat. Dengan mengikat kuat hijab, kamu bisa memberikan tampilan yang rapi dan hijab tidak menumpuk di area depan leher.

Pemilihan Bahan Hijab

Pemilihan bahan hijab juga tidak kalah penting, kamu bisa memilih bahan hijab yang ringan, dan mudah diatur. Jika memilih hijab sulit diatur, nanti tampilan kamu akan mudah terlihat berantakan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan