Mix and Match Rok Motif Agar Bisa Tampil Menawan

Pemakaian rok bisa memberikan tampilan jadi lebih menawan, apalagi jika hijaber yang sudah memikirkan lebih matang mix aand match outfit yang cocok dengan rok. Akan tetapi sampai saat ini, masih ada bebarapa hijabers masih merasa kurang percaya diri pada saat memakai rok. Mereka merasa lebih nyaman mengenakan celana sebagai item bawahan. Padahal, mix and match dengan memakai rok bisa kamu lakukan beberapa cara. Di mulai dari mix and match dengan sweater sampai kemeja untuk bisa tampil lebih formal. Hijaber dapat memilih penggunaan rok bermotif jika sedang ingin tampil menawan. Mixa and match yang seimbang dari rok motif dengan pakaian yang cocok bisa membuat penampilan kamu tidak norak.

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa rekomendasi mix and match rok motif, untuk hijaber bisa di jadikan inspirasi.

Monokrom

Hijaber tetap bisa mendapatkan outfit monokromatik walaupun hanya memakai rok motif. Kamu mix and match rok hitam dengan motif macan putih dengan blouse putih dan hijab warna hitam. Untuk menyempurnakannya, hijaber juga bisa menambahkan heels dan kaca mata hitam.

Kasual feminim

Agar bisa mendapatkan penampilan yang kasual, tetapi tetap feminim, cobalah pakai rok motif bunga. Kamu mix and match rok tersebut dengan kaus dan hijab warna hitam serta jaket denim. Untuk memaksimalkan tampilan ini, kamu sebaiknya jangan lupa tambahkan sneakers putih, dijamin penampilan kamu terlihat lebih menawan.

Layering

Hijaber juga bisa bermain dengan teknik layering dengan didasari pemakaian rok motif abstrak. Plihlah blouse krem, dan hijaber juga bisa menambahkan kemeja putih sebagai outer. Dan jangan lupa untuk memakai hijab warna krem dan sepatu sneakers putih.

Feminim

Agar bisa tampil feminim dengan rok motif, hijaber dapat memilih motif bunga berwarna pastel yang di mix and match dengan kemeja berwarna pink. Kenakan hijab warna ungu bersama shoulder bag krem dengan sepatu sneakers putih agar terlihat penampilan kamu menyala.

Spread the love

Tinggalkan Balasan