Dulu Pernah Bergaya Kenakan Hijab, Celine Evangelista Tampil Bercadar

Celine Evangelista Monika Maureen Ricci seorang aktris, penyanyi, dan model, dan wanita berkebangsaan Indonesia. Dia sudah terkenal karena perannya sebagai Binar di Binar Bening Berlian, Raisa di Catatan Hati Seorang Istri dan Cleo di Cinta Suci. Celine Evangelista sedang tampil beda dari biasanya. Dia telah share foto postingan di akun Instagram miliknya @celine_evangelista, dengan menggunakan french cadar atau khimar. Wanita yang memiliki nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu telah membuat video tutorial cara memakai french khimar two tone model terusan. Celine tidak canggung Ketika menunjukkan cara pakai cadar.

Celine telah share dua foto selfie saat mengenakan french khimar. Pemeran film layar lebar Bangku Kosong itu terlihat nyaman saat memakai cadar. “Suka sekali koleksi dari @ans.shine X @_indrigiana_ 😍 bahan nya sangat nyamannn & simple banget πŸ₯°,” tulis @celine_evangelista.

Postingannya mencoba memakai cadar tersebut sudah mendapatkan 186.586 Likes dan 2.332 komentar. Netizen ada yang bertanya agama yang dianut oleh Celine dan mendoakannya menjadi mualaf.

“Celine memang agamanya apa ?” tanya @susanty77_.

“Kakak lebih cantik pake jilbab.. 😍😍😍,” ujar akun @fina_maret95.

“Semoga kak Celine segera mendapatkan hidayah amin,” tutur akun @galih_pramana.

“Semoga segera hijrah,” ucap pengguna Instagram @dewi_sastroaji_makeup.

“Masya Allah cantiknya ciptaan Allah,” puji akun @dafinah_df.

Sebelumnnya istri Stefan William tersebut pernah mengenakan hijab saat mengikuti pengajian ustaz Riza Muhammad. Celine tampil anggun dan feminin dengan memakai khimar dan gamis warna pastel pink.

Spread the love

Tinggalkan Balasan