Tampil Stylish dengan Mix And Match Blazer untuk Hijabers

Blazer merupakan sejenis jaket yang digunakan sebagai pakaian yang santai tetapi, masih tetap lumayan rapi. Pakaian blazer ini yang bentuknya menyerupai jas dengan tampilan yang lebih santai. Hamper semua orang sudah pasti menyukai penampilan yang rapi, salah satunya dengan busana blazer. Tidak hanya di buat dengan gaya yang formal, blazer bisa jadi kunci agar bisa tampil stylish dan elegan. Avanascarf memiliki sudah merangkum beberapa tips mix and match blazer untuk para hijabers.

1. Outfit warna hitam dijamin semakin keren dengan tambahan oversized blazer sebagai outer. Lumayan mudah cukup pasangkan dengan black pants dan sneakers, OOTD kamu pasti dijamin kece maksimal tanpa aksesori yang berlebihan.

2. Bergaya kekinian dengan mix and match blazer dan pleated skirt yang anggun. Kamu pilih hijab dengan warna netral dan pasangkan boots sebagai penunjang penampilan.

3. Mix and match warna biru navy dan light beige ini ternyata bisa menciptakan look yang elegan. Kombinasi striped blazer dan trousers bisa menjadi pilihan sobat. Agar lebih maksimal, kamu lengkapi dengan waist bag, hijab, dan heels berwarna seirama.

4. Tampil statement dengan memakai aksesori waistline pada oversized blazer. Akan semakin unik dengan puff pants warna hijau olive dan crossbody bag yang colorful.

5. Tampil feminin dengan menggunakan blazer, andalkan tweed blazer warna pink yang manis. Agar lebih matching, hijaber bisa gunakan hijab berwarna seirama dengan blazernya. Agar semakin oke dengan square toe heels warna baby blue yang cute.

6. Ciptakan formal look yang vibrant dengan blazer warna kuning. Kamu pasangkan dengan plaid skirt dan shoulder bag untuk menyempurnakan penampilan kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan