Beberapa Model Kalung yang Sesuai Digunakan untuk Hijaber

Jika hijaber yang sedang ingin bisa tampil trendi dengan memakai kalung, caranya sangat mudah. Triknya hijaber cuma hanya mengikatnya hijab ke belakang sekedar memberikan ruang agar kalung lebih terlihat. Akan tetapi, hijabers sebaiknya mengetahui model mana kalung yang paling sesuai untuk digunakan gaya hijab agar tidak terkesan terlalu berlebihan. Avanascarf punya beberapa rekomendasi model kalung untuk para hijaber. Ayo kita simak selengkapnya di bawah ini.

1. Chain necklace dengan liontin kecil yang berbentuk hati sudah pasti dijamin akan membuat hijab look kamu menjadi semakin chic. Modelnya yang simpel ini tidak akan terlihat berlebihan.

2. bila suka gaya bold, chain necklace dengan rantai dengan detail yang berukuran besar akan menjadi pilihan untuk bisa tampil statement. Pasangkan kalung dengan kombinasi warna merah dan hitam untuk bisa berikan penampilan yang stand out.

3. Jika hijabers yang sedang ingin bisa tampil feminin, pearl necklace bisa menjadi andalan. Mix and match dengan warna soft seperti baby pink, penampilan hijaber jadi terlihat lebih anggun.

4. Bergaya vintage dengan long gold necklace yang klasik. Kalung ini sesuai kamu pasangkan dengan all-black outfit yang elegan.

5. Berikan OOTD playful dengan kalung beads yang paling kekinian. Jadi semakin trendi dengan warna outfit yang colorful, dan tidak lupa bracelet dan cincin beads berguna untuk mempermanis tampilan kamu.

6. OOTD hijab menjadi semakin fashionable dengan layered necklace yang cool banget. Kamu pilih nuansa warna emas untuk bisa tampilan lebih mewah, cocok kamu pasangkan dengan hoop earrings agar terlihat sangat sempurna.

Spread the love

Tinggalkan Balasan