Rekomendasi Hijab Outfit Abu-Abu Untuk Tampil Chic dan Effortless

Hijab warna abu-abu ini termasuk warna yang netral cenderung mudah di mix and match dengan aneka warna. Warna abu-abu ini memiliki kesan yang tenang, stabil dan juga kalem. Oleh karena itu outfit warna abu-abu kerap digunakan untuk acara formal untuk pergi ke kantor, kuliah atau berbagai acara formal yang lainnya. Walaupun begitu, hijaber bisa mix and match dengan aneka warna kontras atau basic untuk dijadikan style yang unik dan sesuai dengan personal kamu. Berikut avanascarf.id sudah merangkum beberapa rekomendasi outfit abu-abu untuk hijabers supaya bisa tampil chic dan effortless.

Tunik Abu-abu dan Kulot

Rekomendasi outfit yang pertama ialah kombinasi tunik abu-abu dengan kulot putih. Tunik abu-abu ini memiliki belahan di area samping sehingga akan membuat Gerakan kamu jadi lebih fleksibel. Kemudian kamu mix and match dengan manset putih dan kulot putih. Mix and match antara warna abu-abu dan putih akan memberikan kesan tampilan yang cerah. Kamu lengkapi dengan aksesoris sling bag hitam, hijab scarf/segi empat abu-abu dan juga pointy shoes warna putih. Look ini bisa hijaber gunakan untuk berbagai acara santai seperti jalan-jalan ke pasar, mall, atau hangout Bersama teman.

Outer Abu-abu dengan Jeans

Jika hijaber yang sedang ingin bisa tampil casual dan simpel dengan warna abu-abu, outfit ini bisa menjadi solusi terbaik dan menarik. Outer unik dengan rumbai-rumbai di area bawah ini akan memberikan kesan penampilan yang simple dan santai dan juga out of the box. Tidak begitu sulit, hijaber hanya perlu pandai lakukan mix and match dengan manset warna cream, hijab Scarf/segi empat abu-abu dan juga celana jeans. Kemudian kamu lengkapi dengan heels simpel yang akan penampilan kamu jadi semakin menawan.

Dress Abu-Abu dan Pashmina Hitam

Outfit ini cocok sekali untuk dipakai bagi kamu yang suka memakai dress. Hijaber bisa mix and match dengan pashmina warna hitam polos, tas hitam dan juga flat shoes. Jika dress kamu sudah penuh dengan motif, sebaiknya jangan pakai hijab pashmina yang bermotif juga. Begitu pula sebaliknya. Selain hitam, hijaber juga bisa mix and match dengan hijab pashmina warna pada motif dress. Misalnya pink, hijau, cokelat, dan putih.

One Set Long Cardigan dan Celana Abu-abu

Jika hijaber yang malas melakukan padu padan outfit, sebaiknya pilih saja one set long cardigan dan celana abu-abu. Hijaber hanya perlu mix and match dengan hijab segiempat warna hitam dan manset hitam. Kemudian kamu lengkapi dengan sling bag dan juga sneakers putih. Tampilan casual ini sangat sesuai sekali untuk jalan-jalan santai Bersama keluarga, atau ke café.

Dress Abu-abu dan Rok Lurus

Yang terakhir, outfit ini sangat menarik karena mix and match warna abu-abu dengan aneka ragam warna kontras. Seperti unggu, khahi dan tosca. Caranya lumayan mudah, hijaber hanya lakukan mix and match dress abu-abu lengan pendek ini dengan manset tosca. Kemudian kamu lengkapi dengan rok warna ungu, heels warna broken white dan juga hijab warna khaki.

Spread the love

Tinggalkan Balasan