3 Rekomendasi Fashion Hijab Untuk Lebaran Ala Zaskia Gotix

Namanya Surkianih, yang sudah dikenal sebagai Zaskia Gotik dan kadang disebut sebagai Zaskia Shinta lahir di Bekasi, 27 April 1990; umur 31 tahun) . Hijaber jangan ragu untuk melihat-lihat inspirasi fashion hijab di avanascarf.id Kali ini, Avanscarf akan mengulik outfit hijab dari pedangdut terkenal dengan Goyang itiknya Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik. Meskipun, Neng Gotik, panggilan akrabnya, belum istiqomah untuk mengubah penampilannya dengan berhijab, akan tetapi di beberapa kesempatan ibu yang sudah memiliki satu anak ini telah memamerkan tampilan hijabnya yang menawan melalui akun Instagram @zaskia_gotik.

Pesonanya pun telah memukau dengan busana hijabnya yang simpel dan anggun. Berikut beberapa outfit Zaskia yang bisa hijaber tiru untuk outfit Lebaran.

Santai dan Seirama

Di tampilan ini, terlihat Zaskia Gotik mengenakan dress semi formal yang berwarna coklat tua dengan kancing tiga di area dada. Zaskia pun melengkapi tampilannya dengan hijab abu dan masker seirama supaya bais memaksimalkan tampilannya. Meskipun sudah terlihat begitu simpel, tetapi referensi outfit Neng Gotix ini bisa kamu jadikan rekomendasi untuk rayakan Lebaran dirumah saja.

Dress Corak

Zaskia terlihat memakai dress hitam bercorak abstrak putih yang membuat tampilan menjadi indah dan anggun, mix and match hijab hitam yang dibiarkan terurai ke bawah pun telah menjadikannya terlihat anggun dan semakin cantik.

Serba Pink

Salah satu yang bisa kamu jadikan rekomendasi outfit Lebaran kali ini adalah pakaian serba pink khas Zaskia. Karena bisa memberi kesan ceria dan bahagia, warna pink juga bisa melambangkan sesosok wanita yang lembut. Di sini, terlihat  Zaskia Gotik memakai kebaya payet dan rok pink. Tidak lupa zaskia Gotik memilih pashmina pink untuk menyelaraskan outfit yang membaluti kepalanya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan