Warna Hijab Earth Tone yang akan Membuat Kulit Kamu Glowing

Earth Tone dari bahasa Inggris yang berarti bagian bumi adalah skema aneka warna dengan banyak makna. Dalam arti tersempit, ini merujuk pada “warna apa pun yang mengandung cokelat” – warna tanah. Itu juga bisa merujuk pada “warna alami” seperti tanah cokelat, langit berawan, daun hijau,  serta matahari merah.

Hijabers sudah pasti tidak asing lagi dengan model gaya hijab earth tone. Memilih hijab dengan earth tone style akan membuat penampilan kamu jadi lebih classy dan elegan. Sudah tidak heran lagi jika hijabers sudah mengoleksi hijab dengan warna-warna tersebut. Earth tone sendiri merupakan skema warna dengan banyak makna. Skema warna ini bisa berupa warna apa saja yang mengandung unsur tanah, yaitu coklat, nude, peanut, beige, cinnamon dan lain-lain.

So.. supaya hijaber bisa bergaya classy sekaligus mampu membuat wajah kamu jadi terlihat lebih glowing, deretan earth tone hijab berikut bisa kamu aplikasikan ke hijab.

1. Warna Mint

Warna hijau juga salah satu warna alami yang termasuk kategori earth tone. Hijaber juga bisa pilih warna mint yang lebih pastel dan soft.  Untuk memberikan efek kalem sekaligus membuat wajah kamu jadi terlihat lebih cerah dan fresh.

2. Light Grey

Warna abu-abu yang lebih light atau cerah ini termasuk warna favorit para hijabers karena sifatnya sangat netral. Hijaber juga bisa melakukan mix and match dengan beragam outfit favorit mulai dari warna-warna cerah sampai warna monokrom. Hijab warna abu muda ini juga bisa membuat wajah hijaber jadi terlihat lebih bersinar dan cerah.

3. Warna Nude

Tidak hanya warna grey, warna nude juga merupakan warna yang netral. Warna yang cenderung hangat ini juga bisa hijaber mix and match dengan beragam warna outfit lainnya. Tidak heran sudah banyak hijaber yang sudah mengkoleksi warna nude. Selain netral warna nude juga bisa membuat penampilan hijaber jadi lebih elegan dan glowing.

4. Warna Mustard

Mustard merupakan salah satu warna termasuk kuning yang agak gelap. Karena warna ini juga termasuk ke dalam kategori earth tone karena menyerupai unsur alami matahari. Pemakaian warna mustard akan membuat hijaber memancarkan aura ceria, fresh dan wajah yang terlihat cerah tetapi tidak begitu mencolok seperti warna kuning seperti biasanya. Jika hijaber yang tidak begitu suka warna-warna hijau cerah, hijaber bisa memilih hijau army. Karena warna ini juga merupakan warna andalan para hijaber yang ingin bisa tampil dengan earth tone style. Hijau army juga akan membuat wajah tidak kusam dan lebih bersinar.

Spread the love

Tinggalkan Balasan