Rekomendasi Baju Lebaran Couple khas Mega Iskanti yang Elegan dan Modis

Busana hijab untuk hari raya Lebaran. Selain hijaber disibukan dengan menyiapkan beragam aneka kue-kue untuk lebaran, tidak ada salahnya hijaber dan pasangan juga mempersiapkan outfit couple supaya hijaber jadi terlihat modis pada saat bertemu dan melakkan halal bi halal dengan kerabat terdekat. Akan tetapi jika hijaber dan pasangan sudah merasa bosan dengan model baju couple lebaran yang monoton begitu-gitu aja, inilah rekomendasi busana hijab untuk Lebaran couple ala Mega Iskanti yang bisa hijabers coba.

Hangat dengan Warm Tone

Hari raya Lebaran selalu identik dengan keramaian. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya hijaber dan pasangan memakai outfit couple yang bertemakan warm tone seperti rekomendasi outfit couple khas Mega Iskanti ini. Hijabers dan pasangan bisa mengenakan atasan couple dengan motif yang agak unik. Tidak perlu memakai gamis atau dress, balutan tunik yang kamu mix and match dengan bawahan plisket masih terlihat modis dan  sopan digunakan pada saat lebaran.

Kompak dengan Motif yang Sama

Outfit untuk di pakai Lebaran couple khas Mega Iskanti kali ini menjadi salah satu rekomendasi outfit couple kekinian. Walaupun berbeda warna, outfit couple ini akan terlihat menarik dan cocok sekali dipakai sebagai outfit lebaran couple bersama pasangan. Supaya tetap kompak, hijaber bisa memakai tunik yang memiliki motif yang sama dengan kemeja atau baju koko milik pasangan.

Batik Modern dengan Warna Pastel

Selain model baju koko dan gamis, hijaber dan pasangan juga bisa memakai batik modern sebagai outfit lebaran couple. Supaya tidak terlalu kaku, kamu pilih warna pastel seperti rekomendasi outfit couple khas Mega Iskanti ini. Jangan lupa memakai fashion item pendukung supaya penampilan hijaber dan pasangan jadi semakin modis pada lebaran.

Modis dengan Warna Biru

Kombinasi bermacam warna dan motif unik yang dipakai oleh Mega Iskanti dan sang suami juga jadi rekomendasi outfit lebaran couple yang bisa hijaber tiru, Tips supaya penampilan hijaber dan pasangan jadi terlihat modis di waktu lebaran adalah pilih atasan yang memiliki mix and match warna biru dan eye catching. Mix and match beragam warna netral ini terlihat jadi salah satu outfit couple yang menarik untuk dikenakan di waktu lebaran. Jika hijaber dan pasangan menyukai atasan dengan motif batik yang di mix and match dengan beragam warna, maka rekomendasi outfit couple ala Mega Iskanti ini bisa hijaber coba.

Simpel dengan warna yang kalem

Jika hijaber tidak terlalu menyukai warna dan motif yang agak ramai, maka inspirasi outfit couple khas Mega Iskanti kali ini bisa menjadi solusi untuk kamu. Walaupun memiliki model atasan yang berbeda, hijaber bisa mengakalinya dengan pemilihan warna yang sama, contonya long outer yang berwarna seirama dengan kemeja atau baju koko milik pasangan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan