Ada 4 Tampilan Outfit Hijab dengan Sepatu Boots

Sepatu boots pada saat ini lumayan populer sebagai pilihan untuk hijaber dalam memaksimalkan penampilannya. Sepatu yang menutupi semua pergelangan kaki, bahkan ada sampai sebagian paha ini memiliki kesan berani yang mampu memberikan tampilan femimin dan kasual secara bersamaan. Pemakaian sepatu boots juga bisa dipakai untuk ke acara-acara formal dengan melakukan mix and match outfit yang sesuai. Tidak hanya itu, tampilan dengan memakai boots juga mudah di mix and match dengan outfit hijab.

Untuk hijaber yang sedang ingin mencoba untuk tampil memakai boots untuk kegiatan beberapa acara. Ayo, berani tampil beda dan lebih berani dengan rekomendasi model gaya berikut ini.

Angkle Boots untuk bisa Tampil Edgy

Sepatu boots hitam yang memiliki hak tinggi di atas tumit ini akan membuat penampilan kamu jadi terlihat lebih jenjang dan edgy, hijaber bisa pakai skinny jeans dan shirt oversized sebagai outfit, hijaber juga bisa memakai item tambahan seperti topi.

Ugg Boots untuk bisa Tampil Tomboy

Sepatu Boots yang memiliki banyak tali dan di buat dari kulit ini terlihat mirip sepatu militer, akan tetapi pada saat ini bisa dipakai untuk maksimalkan penampilan kamu pada saat akan berpergian keluar rumah, hijaber juga bisa lakukan mix and match dengan outer dan baggy pants.

Knee Length Boots agar bisa Tampil Mewah

Sepatu Boots yang memiliki bahan yang panjang sampai ke paha ini akan membuat penampilan hijaber terlihat lebih modis dan elegan karena bisa membuat kaki jadi terlihat ramping. Hijaber bisa pakai gaun hingga outer berbulu yang mewah bagaikan artis Hollywood sehingga tampilan ini sangat cocok untuk dipakai ke acara penting.

Chelsea Boots agar bisa Tampil Simple

Walaupun bisa memberikan kesan simple, jenis boots ini paling banyak diminati karena memiliki model slip on dan sangat praktis pada saat dipakai, hijaber juga bisa menggunakan sepatu ini dengan mix and match atasan kemeja.

Spread the love

Tinggalkan Balasan