Mix and match Outfit Hijab Hanya dengan Celana High Waist

Celana Wanita High Waist, adalah Celana Trendi yang akan membuat tubuh kamu jadi terlihat Tinggi. … di karenakan bentuk celananya yang tinggi sampai bagian pinggang. Hijaber yang berpostur pendek akan terlihat lebih ramping jika menggunakan celana ini. Celana high waist bentuknya keren dan bagus untuk hijaber yang ingin terlihat tinggi semampai. Celana high waist yang memiliki potongan hingga ke area perut bisa menjadi pilihan terbaik untuk para hijaber.

Karena model yang sederhana dan simpel, longgar pada keseluruhan, membuat para hijabers merasa nyaman memakai high waist, ditambah model celana seperti ini mudah di mix and match dengan bentuk atasan manapun, misalnya saja seperti sweater blus, atau outer lainnya. Aneka ragam bahan dan modelnya pun sudah banyak diproduksi untuk memenuhi kebutuhan para wanita sebagai penampilan baik gaya formal, non formal dan santai.

Jika hijaber ingin melakukan mix and match, kamu bisa memilih celana high waist dengan warna dan bahan yang tepat, di sesuaikan dengan trend sekarang dan acara atau tempat yang akan kamu hadiri. Untuk terlihat lebih stylish pakailah celana highwaist dengan warna kontras dengan atasan. Hijaber bisa juga pakai gaya minimalis dengan pilihan warna yang lembut seperti baby blue atau putih pada celana high waist.

Berikut ada beberapa rekomendasi celana high waist dengan outfit hijab, yang Avanascarf.id sudah rangkum. Pasangkan celana jeans high waist dengan atasan seperti dengan kemeja oversized dengan kemeja datau jaket. Kamu tambahakan tas dan sepatu sneakers sebagai aksesoris.

Tampilan feminine

Menggunakan celana jeans high waist dengan memakai atasan sweater atau cardigan dengan pilihan warna feminin seperti baby blue, lilac, atau beige suaya sisi feminimnya jadi lebih terpancar. Kamu tambahkan hijab dengan pilihan warna netral saja, seperti krem.

High Waist Kulot dengan Kemeja

Jika kamu memiliki celana model ini di rumah, silahkan dicoba mix and match dengan kemeja berwarna putih atau bermotif bunga serta pakai hijab yang seirama dengan warna atasan. Kamu tambahkan aksesoris tas selempang kesukaan kamu serta sepatu hak tinggi.

Berlapis

Salah satu yang bisa menginspirasi juga apabila hijaber memiliki atasan lengan pendek atau crop top, bisa hijaber lapisi di dalamnya dengan pakaian lengan panjang seperti sweater atau kemeja. Pasangkan dengan celana high waist dan hijab favorit. Untuk melengkapi tampilan bisa kamu pakai flat shoes atau sepatu sneakers.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *