HOTD Korean Fashion yang Anggun Untuk Menyambut Hari Raya Lebaran

Sudah saatnya hijaber Berani tampil Eksis saat Lebaran, rekomendasi fashion khas Korea yang sangat cocok untuk kamu kombinasikan dengan hijab ini wajib sekali untuk hijaber coba. Meskipun Lebaran nanti kita masih harus di rumah saja, tetapi bukan berarti hijaber tidak bisa tampil fashionable dan stylish dengan model gaya milenial. Hari Raya Idul Fitri mungkin masih harus Kembali menjaga jarak seperti lebaran tahun lalu. Akan tetapi, masih ada kesempatan untuk silaturahmi secara virtual yang bisa menggantikan pertemuan langsung. Karena HOTD alias Hijab Outfit of The Day untuk hari Lebaran yang stylish sangat penting buat menunjang penampilan.

Sudah saatnya kamu harus Berani tampil Eksis di hari raya Lebaran, rekomendasi fashion khas Korea yang cocok hijaber mix and match dengan hijab ini wajib untuk kamu coba.

Hanbok Fashion

Hijaber sudah bosan memakai gamis atau kaftan pada hari raya Lebaran? Jika hijaber ingin berpenampilan tetap terlihat syari tapi agak berbeda dari biasanya, cobalah memakai hanbok fashion untuk menemani look saat Lebaran tahun ini. Tidak perlu memakai hanbok beneran yang berlapis dan ribet Ketika digunakan. Kamu pilih saja hanbok dress modern yang mampu mempercantik gaya Lebaran kamu tahun ini. Desain hanbok yang panjang cocok menjadi busana hijab syari untuk di gunakan saat Lebaran. Pilih detail yang kekinian, contohnya warna pastel atau memiliki aksen bordir floral yang mampu dan membuat gaya kamu semakin manis.

Simple Pastel Look

Salah satu dari ciri khas busana Korean Look adalah padu padan outfit simpel tapi masih membuat penampilan jadi terlihat elegan. Mix and match long sleeve blouse dan long skirt bisa menjadi alternatif untuk membuat penampilan di hari raya Lebaran jadi terlihat lebih menarik. Hijaber juga bisa memilih fashion items yang lagi trending, contohnya puff sleeve blouse atau palazzo pants yang bisa menjadi detail manis pada penampilan kamu. Dan kamu jangan lupa gunakan fashion items dengan sentuhan warna pastel untuk menunjang Korean Look yang akan kamu pakai saat Lebaran nanti.

Layering dengan Outerwear

Ada satu lagi ciri khas Korean look yang bisa terlihat dalam OOTD yang hijaber  kenakan, yaitu layering. K-fashion memang identik dengan model gaya busana bertumpuk dan memanfaatkan berbagai outfit, mulai dari coat, blazer, hingga cardigan. Seperti beberapa fashion di atas yang menampilkan outer berwarna hijau untuk melengkapi mix and match baju berwarna light grey serta hijab dan rok panjang berwarna putih. semakin terlihat manis dengan bucket hat yang menghiasi kepala. Sebagai penunjang penampilan pada saat hari rayaLebaran nanti, bisa komau coba gaya busana hijab layering agar terlihat semakin trendi. Mix and match blouse, palazzo pants, dan cardigan sebagai outer layer bisa menjadi pilihan yang cocok untuk membuat gaya Lebaran kamu jadi terlihat seperti artis Korea kesukaan kamu. Bisa juga memilih outerwear yang sedikit oversized, contohnya bomber jacket, jika kamu sedang ingin penampilan lebih kasual.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *