Sering Unggah Foto Berhijab, Amanda Manopo Kutip Ayat Al Quran

Artis cantik Amanda Manopo sekarang ini sedang gencar dan disebut sudah menjadi seorang mualaf, bagaimana tidak, lawan main Arya Saloka dalam sinetron layer kaca Ikatan Cinta ini tampil semakin Islami. Biasa seperti artis yang lainnya, kehidupan keseharian Amanda Manopo ini pun sudah menjadi konsumsi publik setelah namanya yang popular sedang naik daun. Sekarang ini dirinya sedang berada di puncak popularitas, sehingga banyak sekali yang memperhatikan dan mengulik soal pribadinya. Amanda Manopo  sudah berhasil mencuri banyak perhatian para netizen. Aktris Ikatan Cinta ini kembali mengunggah Kembali fotonya  memakai hijab di Instagram.

Amanda jadi terlihat cantik dan adem sekali jika melihatnya dengan balutan hijab bermotif yang didominasi warna biru dan di mix and match dengan blazer berwarna seirama. Amanda berpose seraya sedang mempromosikan produk bodycare miliknya. Selain cara berpenampilan seperti layaknya muslimah, yang paling  menarik ialah ketika Amanda Manopo mengunggah caption foto di akun instagram dengan mengutip ayat Al Quran.

“QS Al Ma’arij:5,” tulis perempuan berdarah Spanyol-Indonesia ini, dikutip pada hari Sabtu (24/4/2021). Unggahan Amanda Manopo ini langsung dibanjiri banyak pujian oleh para netizen. Banyak sekali yang menuliskan isi surat Al Ma’arij ayat 5 pada kolom komentar.

“QS Al Ma’arij ayat 5, maka bersabarlah engkau (Muhammad) dengan kesabaran yang baik,” komentar salah satu netizen.

Sementara, ada juga banyak para netizen memuji kecantikan Amanda Manopo yang  memakai hijab sampai dara yang sudah berumur 21 tahun itu didoakan menjadi mualaf.

Spread the love

Tinggalkan Balasan