Beberapa Busana Hijab Gamis Cantik dan Modern khas Citra Kirana

Hijabers sudah ada rencana untuk mengikuti acara keluarga di hari raya lebaran nanti? jika ya, sudah tentu hijaber terbayang nantinya berpenampilan seperti apa untuk menghadiri acara keluarga tersebut. Mungkin ada, salah satu untuk memilih outfit apa yang bisa hijaber gunakan yaitu gamis. Dengan menggunakan gamis, hijaber bisa terlihat lebih sopan dan syari. Akan tetapi, untuk pemilihan busana gamisnya sendiri, hijaber bisa mencari inspirasi dari para artis dan selebgram hijabers. Untuk itu, hijaber bisa mencoba inspirasi gamis yang cantik untuk acara halal bi halal di hari raya Lebaran nanti cobalah rekomendasi gamis Citra Kirana berikut ini.

Gamis Motif Polkadot

Busana gamis pertama yang bisa hijaber gunakan untuk hari raya Lebaran nanti adalah gamis motif polkadot aksen rumbai seperti ini. Gamis ini terlihat simpel namun tetap manis dengan sedikit tambahan aksen rumbai dan list hitam di area dada dan pinggang. Cuttingannya yang tidak terlalu melebar dan membuat penampilan jadi anggun.

Gamis Polos

Hijaber bisa gunakan gamis polos dengan warna netral seperti coklat atau broken white. Lalu kamu tambahkan aksen kancing dan kantong di area depan sehingga  membuatnya terlihat lebih manis dan stylish. Untuk mix nd matchnya, hijaber bisa gunakan scarf motif agar terlihat lebih kontras atau seirama.

Gamis Kombinasi Warna

Tidak selalu harus warna polos, hijaber juga bisa pilih gamis dengan mix and match warna seperti ini. Hitam, merah dan krem menjadi satu kesatuan yang ciamik saat disandingkan. Detail belahan di area depan gamis ini bisa membuat penampilan lebih keren dan stylish. Supaya mix and match jadi terlihat sempurna, kamu pilih hijab polos berwarna seirama dengan salah satu warna pada gamis.

Gamis Aksen Tingkat

Rekomendasi gamis yang satu ini juga cocok kamu pakai untuk acara bukber. Aksen tingkat pada gamis ini bisa memberikan kesan simpel namun tetap kece. Hijaber bisa pilih warna yang soft agar terlihat menawan dan lebih ceria. Kamu mix and match dengan hijab polos dengan warna yang sedikit lebih strong supaya warna kontras yang ditampilkan akan menjadi semakin pas.

Gamis Motif

Hijaber juga bisa tampil cantik dengan gamis motif pada saat acara buka Bersama teman. Sebaiknya pilih motif dan warna yang tidak terlalu kontras sehingga tampilan tetap santai dan memukau. Warna army bisa menjadi rekomendasi pilihan yang paling tepat untuk hijaber. Sebaiknya kamu pilih gamis dengan warna basic, kemudian kamu mix and match dengan hijab segi empat polos dengan warna seirama.

Gamis Aksen Serut di Pinggang

Yang terakhir yaitu inspirasi gamis khas Citra Kirana yang tidak kalah cantik untuk digunakan saat bukber yaitu gamis dengan aksen serut di area pinggang. Aksen tersebut mampu memberikan kesan yang lebih manis dan kece untuk penampilan hijaber. Lalu untuk gamisnya, kamu pilih yang bermotif dengan warna yang soft. Kemudian kamu mix and match dengan hijab segi empat polos warna pastel atau coklat.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *