Mix and Match OOTD Hijab dengan Masker Selama Pandemi Corona

Banyak hal yang sudah berubah di karenakan pandemi virus corona, termasuk juga gaya berbusana. Protocol Kesehatan mewajibkan menggunakan  masker kain bagi yang sehat Ketika sedang keluar rumah menjadi peluang kreativitas sejumlah pelaku mode busana, semua desainer dan pemilik usaha fashion muslim. Salah satu contohnya adalah tren hijab plus masker kain. Selain lebih praktis digunakan dan dicuci bersamaan, jadi pengguna sudah tidak pusing lagi mencari masker yang pas untuk tampilannya busananya..

Hijab Masker sekarang ini sudah marak ditawarkan oleh setiap pelapak busana online shop. Di katakan demikian karena hijabnya semakin populer selama pandemi Virus corona semua orang di wajibkan memakai masker kain agar bisa  mencegah penyebaran dan penularan virus corona yang sekarang ini sudah ada tipe baru di Indonesia. Permintaan masker kain selama pandemi virus corona semakin meningkat untuk model hijab ini bahkan sudah banyak pembeli baru.

Simple look

Pemakaian masker telinga memang sering menyulitkan para hijabers, akan tetapi ada beberapa orang yang merasa nyaman mengenakan masker telinga langsung. Caranya, hanya memakai masker terlebih dahulu sebelum mamakai hijab pada kepalanya. Hijaber Listy terlihat memakai outfit simple yang juga menawan melalui mix and match long sleeve putih yang di mix and match dengan denim kulot. Tidak lupa juga penampilannya semakin matching dengan sepatu sneakers putih yang seirama dengan busananya. Warna tas dan hijab yang seirama juga semakin memaksimalkan penampilannya.

Masker duckbill

Sekarang ini para hijaber sudah tidak perlu merasa sulit lagi dalam pemakaian masker karena sudah banyak sekali masker yang yang di peruntukan hijab. Seperti yang dipakai oleh Lintang Raina, dia terlihat memakai masker yang hanya dikaitkan ke belakang kepala saja. So, hijaber juga bisa memakai hijab terlebih dulu. Terlihat Lintang memilih masker medis yang berbentuk duckbill.

Pakai strap mask

Semakin maraknya pemakaian masker, sekarang ini sudah muncul strap mask atau tali masker yang bisa untuk semua jenis masker. Memiliki fungsi hanya untuk menggaitkan masker di leher, jadi hijaber tidak meletakkan masker sembarangan Ketika dibuka sehingga tetap steril. Matching seperti warna hijab dan long sleeve berwarna biru, hijaber Nadia De Rubby (@nadiasafitrrii) lebih pilih masker medis biru yang dia kaitkan dengan strap mask.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *