Rekomendasi Black Outfit Hijab Elegan untuk Acara Buka Puasa

Jika hijaber lebih suka dengan warna hitam ada banyak cara supaya outfit hijab warna hitam tidak terlihat membosankan dan suram. Ini ada inspirasi style hijab hitam yang pasti hijaber suka, mulai untuk acara formal, non formal dan casual. Hijaber yang menyukai black outfit, sudah pastinya  akan menyukai dengan aneka ragam outfit hijab elegan dan kece degan inspirasi dari selebgram Meira. Di dalam foto yang telah di unggahnya di akun instagram, Meira membagikan berbagai macam black outfit yang sesuai untuk di pakai pada saat kegiatan selama ramadan. Ada aneka ragam model gaya yang Meira gunakan, mulai dari vintage, casual, vintage, boyish, chic, dan lainnya.

Berikut avanascarf.id sudah merangkum berbagai black outfit elegan dan kece untuk bulan Ramadan khas Meira:

Dress dan Kombinasi Plisket

Model gaya yang pertama ini lebih cocok untuk hijaber yang sedang ingin bisa tampil feminin dan menyukai gunakan dress. Dress yang digunakan Meira ini lumayan unik karena memiliki desain yang mengkombinasikan dengan plisket di area bawahnya. Potongan lengan yang lebar membuat dress ini nyaman sekali di pakai. Sementara itu potongan dress yang unik ini membuat tubuh terlihat lebih ramping dan langsing. Hijaber bisa mix and match dengan hijab pashmina plisket warna hitam, kalung, tas dan juga flat shoes warna cokelat.

Hoodie dan Jeans

Segala black outfit gaya kasual ini juga cocok untuk di jadikan outfit saat bulan ramadan. Hijaber juga bisa mix and match hoodie hitam, celana jeans, pashmina hitam dan sepatu sandal. Sling bag hitam juga serasi untuk melengkapi tampilan kamu. Outfit yang satu ini cocok sekali untuk sekedar jalan-jalan ke mall atau keluar beli makanan buka puasa.

Collar Shirt dan Flood Pants

Jika hijaber yang sedang ingin tampil girly tapi juga tetap chic dan kece, outfit yang satu ini lumayan menarik untuk kamu pilih. Hijaber bisa lakukan mix and match collar shirt, dengan outer tanktop. Renda di area kerah dan pergelangan tangan akan memberikan tampilan yang fresh dan girly. Kemudian kamu mix and match dengan flood pants yang simple. Untuk menyempurnakan tampilan kamu. Hijaber bisa lakukan mix and match dengan pashmina hitam, sling bag warna putih, dan pantofel hitam.

One Set dengan Ruffle dan Plisket

Sedang populer One set unik dengan aksen ruffle dan plisket ini juga menarik untuk kamu jadikan outfit di bulan Ramadan. One set dengan potongan longgar dan bahan kain yang adem ini akam membuat hijaber lebih nyaman. Kombinasi antara warna basic dan nude juga bisa di mix and match dengan apik. Lengkapi tampilan kamu dengan hijab pashmina hitam, sling bag hitam, dan sepatu hitam.

Dress dan Celana Jeans

Para penyuka busana dress bisa meniru style Meira yang satu ini. Dress dengan panjang yang bisa dibilang tanggung ini memiliki desain yang lumyan unik. Karena bentuknya yang asimetris dan salah satu sisinya yang berkerut memberikan kesan kece tapi tetap simpel dan tidak terlalu norak. Hijaber bisa lengkapi tampilannya dengan celana jeans untuk menutupi aurat di area kaki. Kamu tambahkan hijab pashmina hitam dengan gaya simple dan rapi, mini sling bag, dan juga pantofel hitam.

Blazer dan Celana Kulit

Yang terakhir, cocok sekali untuk hijaber yang suka dengan boyish style. Outfit yang satu ini mix and match black crop blazer oversized dengan black leather pants. Lengkapi dengan pashmina warna gold, sling bag hitam dan juga ankle boots warna hitam putih. Outfit yang satu ini sangat sesuai untuk jalan-jalan untuk acara resmi atau non resmi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *