Rekomendasi Busana Hijab Warna Pastel Masih menjadi Trend Baju Lebaran 2021

Untuk menyambut hari raya lebaran Idul Fitri hampir semua berbagai toko online di tanah Air sudah banyak yang menjual busana hijab dan sudah mengeluarkan beraneka ragam koleksi busana hijab untuk hari spesial hari raya lebaran. Lalu seperti apa trend busana hijab untuk lebaran? Tren baju Lebaran 2021 dalam pemilihan warna pastel masih tetap mendominasi. Karena warna pastel ini telah tersedia dalam busana bermotif bunga atau salur. Untuk trend warna, sepertinya masih didominasi oleh aneka warna pastel yang kalem dan cerah. Ditambah dengan ornamen bunga, salur dan repetition pattern.

Jika hijaber sedang mencari baju untuk Lebaran 2021, avansacarf.id sudah merangkum aneka ragam hijab warna pastel yang bisa menjadi pilihan untuk hijaber. Berikut rekomendasinya:

Dearmecca (@dearmecca)

Di hari raya idul Fitri hijaber sudah pasti ingin bisa berpenampilan yang beda dari harai-hari biasanya. Hijaber juga bisa mengenakan koleksi baju lebaran 2021 dari Dearmecca. Dres dengan model cape ini terdiri dari tiga kombinasi bahan roberto cavally, tulle motif dan tulle halus. Ijaber bisa melihatnya aneka busana hijab dari koleksi @dearmecca di akun Instagram.

Vanilla Hijab (@vanillahijabcatalog)

Hijaber yang suka hijab fashion sudah tentu tidak asing lagi dengan brand hijab yang mempunyai ciri khas tersendiri dengan koleksi aneka warna pastel ini. Vanilla Hijab telah membuat blouse dengan bentuk kerah yang feminin dan vintage. Blouse yang bahan premium crepe dengan kombinasi tulle di area badan. Kain tulle dibuat lebih panjang dari bahan polosannya. Terdapat resleting di bagian depan sehingga busui friendly. Hijaber bisa melihatnya aneka busana hijab dari akun Instagram @vanillahijabcatalog

Omyka (@omyka)

Warna pastel shirt yang memiliki detail lengan balon dari koleksi Omyka bisa menjadi pilihan hijaber untuk di pakai hari Lebaran 2021  Atasan ini bisa kamu gunakan sampai ukuran XXL dan di buat dari bahan cotton poplin. Bisa kamu mix and match dengan celana kulot atau rok plisket favorit kamu . hijaber bisa lihat berbagai macam koleksinya di akun Instagram @omyka

3. NRH x Nabilia (@nrhxnabilia)

Outer yang Anggun dari koleksi NRH x Nabilia ini bisa kamu pakai untuk berbagai occasion mulai untuk pergi ke kantor, acara kondangan ataupun acara formal, termasuk juga untuk acara halal bi halal Bersama keluarga di hari Raya Idul Fitri. Detail kain tulle ini akan membuat tampilan kamu jadi lebih elegan dan feminin. Silahkan kamu cek saja busana hijab koleksi dari akun Instagram @nrhxnabilia

Geulis (geulis.id)

Brand Geulis sudah menghadirkan koleksi baju untuk hari raya Lebaran 2021 dalam warna pastel. Busana hijab untuk Lebaran warna pastel sudah dirilis melalui Lumeira Series. Koleksi tersebut hadir dalam bermacam pilihan blouse warna pastel yang sudah di mix and match dengan motif bunga dan salur. Kamu bisa cek koleksi baju lebaran di akun instagramnya geulis ini.

Radwah (@radwah)

Jika hijaber sudah bosan memakai tunik atau dress? Long cardigan ini bisa jadi solusi pilihan untuk Hari Raya Idul Fitri. Karena koleksi Radwah ini yang berkolaborasi dengan artis Citra Kirana ini bisa jadi cardigan dan juga dress. Terdapat kancing di area depan.

Iymelsayshijab.id (@iymelsayshijab.id)

Rekomendasi online shop yang menjual warna pastel untuk baju Lebaran 2021 adalah Iymelsayshijab.id. Atasan ini terbuat dari bahan kaus rib knit bisa muat untuk ukuran XXXL. Atasan ini dijual seharga Rp 160 ribu dan terdapat empat pilihan warna.

Spread the love

Tinggalkan Balasan