Dibaluti Pashmina, Cantiknya Elsa Sinetron ‘Ikatan Cinta’ Bikin Pangling!

Sebagai pemeran Elsa di sinetron layar kaca  ‘Ikatan Cinta’ yang dikenal melalui sifatnya pemaran yang antagonis. Aktingnya telah  berhasil membuat emosi para penonton setia ikatan cinta. Karakter yang diperankan gadis manis Glenca Chysara ini tidak pernah gagal membuat geram pemirsanya. Akan tetapi di kehidupan nyata, Glenca Chysara adalah sesosok aktris cantik yang banyak juga memiliki penggemar. Wanita yang bertubuh mungil itu begitu tampil memesona di usia yag sudah 25 tahun. Sudah dikenal sebagai wanita modis, penampilan Glenca ketika berhijab telah sukses membuat pangling. Glenca Chysara ini seorang penyanyi, aktris, dan Model. Sejak di usia 12 tahun, Glenca sudah mengikuti jejak sang ayah yang juga seorang penyanyi.  

Mungkin kalian belum tahu, Ayah Glenca Chysara yaitu Rudy Chysara ternyata adalah musisi rock yang terkenal di era 90-an. Ia berkarier dengan membentuk band yang bernama RC Formation. Merilis album perdananya pada tahun 1993, salah satu lagu RC Formation yang paling terkenal dengan judul Salahkanlah. Aktris yang kelahiran pada tanggal 14 Juli 1995 itu telah  mengunggah foto saat berhijab di akun Instagramnya. Glenca Chysara tampil anggun sekali mengenakan pashmina bermotif abstrak.

Glenca terlihat cantik dibaluti pashmina berwarna pink pastel. Kesan lembut semakin terasa dengan pemilihan busana berwarna seirama. Tidak cuma hanya itu, riasan wajah Glenca juga semakin mempercantik penampilannya. Di area mata Glenca terlihat lebih sega dengan pemakaian bulu mata palsu dan winged eyeliner. Di area alis Glenca juga disapu dengan warna cokelat. Lalu bibirnya dipulas memakai lipstik warna nude dan Penampilannya sukses banjir pujian oleh para netizen.

” Berbeda bgt si kak klo enggak pake hijab .ini kk pke hijab pangling loh aku kk,” komentar @fhyaa.020600

” Kak kamu kalau pakai jilbab cantik banget,” kata @rani23102020

” Kak foto lgi dong kak yg pake jilbab,” ucap @aku_yansyah

” pake jilbab terus aja kak,” timpal @fauyan_aveiro

Ayah Glenca Chysara yaitu Rudy Chysara

Spread the love

Tinggalkan Balasan