Istri Arya Saloka yang Cantik dengan Gaya Hijab Sporty Casual

Selain cantik, Putri Anne ini sudah dikenal sebagai artis yang berpenampilan simpel dan modis. Putri Anne merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Norwegia-Jawa. Sekarang ini Putri Anne lebih sering membintangi film-film televisi. Penampilan istri Arya Saloka tersebut sering mencuri perhatian karena harga outfit yang mahal yang dikenakannya. Selain itu, Putri Anne sering sekali tampil hanya dengan busana sporty dan kasual yang membuat ibu yang sudah memiliki satu anak ini terlihat masih umur 20-an. Hijaber pasti sudah penasaran seperti apa model gayanya? Putri Anne (lahir di semarang 18 Juni 1990; umur 30 tahun). Ibu satu orang anak ini memang sudah lama sempat vakum selama dua tahun dan tidak menyentuh dunia hiburan.

Nah..inilah gaya penampilan istri Arya Saloka, Putri Anne yang kasual dan simple yang sudah Avanascarf.id rangkum dari akun Instagramnya (14/4/2021).  

Setelan Sportwear Hijau Army

Yang pertama adalah model gaya hijab Putri Anne sedang memakai setelan sweater dan celana panjang warna hijau army. Setelan sportwear itu terlihat sangat cocok di mix and match dengan sneakers putih yang membuat terlihat sporty. Untuk hijabnya putri Anne memilih pashmina warna abu-abu. Penampilannya yang terlihat kasual membuatnya terlihat masih sekitar umur 20-an.

Zima Set Dusty Pink

Hampir sama dengan outfit pertama, ibu satu anak ini berpose duduk di kafe dengan setelan warna dusty pink. Setelan zima set hasil collab dengan brand fashion meccanismindonesia ini nampak cocok dipadukan dengan sneakers putih. Untuk warna hijabnya, warna abu terang dipilih untuk melengkapi tampilan kali ini.

Setelan Jaket dan Jeans

Sedangkan untuk outfit untuk pergi dan jalan-jalan ke mall bersama sang buah hatinya, penampilannya kali ini cukup simpel. Walaupun terlihat simple, jaket yang dipakainya milik brand ternama Fendy. Putri Anne memakai setelan jaket dan jeans. Pemilihan warna sepatu yang seirama dengan celana, sedangkan untuk hijab Dia memakai hijab warna cream.

Nuansa Warna Pink dan Putih

Yang terakhir, outfit yang digunakannya “mamamaw” ini bernuansa warna pink dan putih. Putri Anne memakai sweater putih yang di mix and match dengan cargo pants warna dusty pink dan dengan aksen ikatan di bawah. Untuk melengkapi penampilannya, Putri Anne pilih warna hijab pink dan sepatu putih seirama dengan outfitnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan