Waduh.. Cantiknya Amanda Manopo Pakai Hijab, Jadi Kalem Lihatnya

Seperti biasa menjelang bulan suci Ramadhan, sebagian artis sering sekali tampil cantik dengan memakai hijabnya, salah satunya adalah artis yang sedang naik daun ini Amanda Manopo. Pemeran Andin di layer kaca Ikatan Cinta ini baru saja  melakukan pemotretan busana muslim. Amanda Gabriella Manopo Lugue, yang lebih sudah dikenal sebagai Amanda Manopo adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang dterkenal karena perannya sebagai Ariel di Mermaid In Love, sebagai Nayla di Cinta Sebening Embun dan sekarang ini sedang populer  sebagai Andin di Ikatan Cinta. Amanda Gabriella Manopo Lugue; 6 Desember 1999 (umur 21); di Jakarta.

“Baju muslim doang, kan lagi Ramadhan. Jadi salah satu desainer bikin gamis gitu. Lagi foto cari duit aku hehe,” kata Manda seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, Senin (12/4/21).

Lalu seperti apa ya, jika Amanda Manopo terlihat memakai hijab. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini foto – fotonya.

1. Kerudung Khaki

Di dalam fotonya ini Amanda Manopo terlihat kalem sekali, pada saat memakai hijab scarf polos khaki. Dia juga menambahkan inner bewarna seirama, serta menyematkan bros gold di area pinggirnya. Makeup look yang dipilihnya pun terlihat  flawless, cocok sekali dengan gayanya.

“Yaa Allah Manda, pakai hijab cantik banget,” kata @yu*****.

2. Mukena Rose Pink

Kemudian Amanda terlihat manis sekali Ketika mengenakan mukena silk rose pink. Dengan detail brokat bewarna di putih di pinggirannya, yang telah mempercantik tampilannya.

“Siap-siap mau taraweh ya Manda, mukenanya bagus,” ujar @um*****.

3. Scarf Floral

Foto yang sudah di share dari akun Instagram @amandamanopo, lawan main Arya Saloka ini menggunakan hijab scraf floral, mix and match warna hitam, cokelat dan grey. Amanda lakukan mix and match dengan blouse tunik merah. Serta makeup looknya pun yang disesuaikan dengan gaya hijabnya.

“Cantik banget,” terang @sl****.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *