Rekomendasi Outfit Hijab Warna Hijau Army, Bisa Tampil Modis dan Classy

Hijaber pasti ada yang suka dengan warna hijau army ini. Warnanya yang lekat dengan seragam tentara ini semakin digemari banyak orang. Warna hijau yang terlihat agak gelap ini mampu memberi kesan penampilan yang elegan dan segar. Selain itu warna army ini mirip dengan navy, walaupun bukan warna basic tetapi tetap netral dan mudah di mix and match dengan berbagai warna lain. Berikut avanascarf.id sudah merangkum beberapa rekomendasi outfit hijab warna hijau army untuk mewujudkan penampilan yang modis dan classy:

Blouse Hijau Army dan Jeans

Outfit yang yang pertama ini ialah outfit dari selebgram Sinta. Sinta berhasil melakukan mix and match blouse hijau army dengan celana jeans. Potongan lengan yang mengembang dan warna hijau army ini mampu memberikan kesan elegan dan classy. Hijaber juga bisa memakai teknik yang sama dengan Sinta, yaitu memasukkan baju ke celana jeans agar bisa memberi kesan tubuh jadi terlihat tinggi. Kamu mix and match dengan pashmina putih dan juga fedora hat yang simple dan unik. Mix and match outfit ini lebih cocok untuk kamu pergi hangout ke pantai atau piknik Bersama teman. Hijaber bisa melengkapi tampilan kamu dengan flat shoes atau sneakers. 

Tunik Hijau Army dan Celana Kain

Jika hijaber sedang galau untuk memilih busana untuk acara keluarga, outfit yang satu ini bisa menjadi pilihan. Selain terlihat santun dan rapi, tampilan kamu masih terlihat modis dan elegan. Kamu mix and match tunik hijau army dengan panjang sampai di bawah lutut dan celana kain warna putih. Kemudian untuk hijabnya hijaber juga bisa pilih hijab pashmina warna hitam dengan gaya yang rapi dan simpel. Lalu lengkapi tampilan kamu dengan pointy shoes warna putih dengan aksen sabuk yang unik.

Outer Hijau Army dan Jeans

Jika kamu memiliki outer hijau army tapi kesulitan akan di mix and match dengan apa? Outfit yang satu ini terinspirasi dari selebgram Seviq Febinita. Outer oversized dengan potongan yang hamper sama dengan kimono cardigan ini mampu memberikan kesan badan jadi lebih berisi dan casual. Hijaber bisa melakukan mix and match dengan kaos putih, celana jeans dan juga pashmina putih. Sebaiknya Kamu lengkapi tampilan kamu dengan ikat pinggang rantai, sling bag silver dan juga sneakers kesukaan kamu.

Blouse Ruffle dan Rok Plisket Hijau Army

Jika hijaber yang suka sekali dengan rok plisket, outfit yang satu ini bisa menjadi solusi pilihan menarik. Blouse ruffle warna putih ini memiliki desain yang unik dan terkesan ramai. Sebaiknya kamu pilih baju dengan motif polos dan kombinasi yang polos juga supaya tidak terlihat norak. Kamu mix and match blouse putih ini dengan rok plisket warna hijau army dan pashmina yang seirama. Lalu lengkapi tampilan kamu dengan sneakers warna putih dan juga sling bag warna hitam.

Cardigan Hijau Army dan Dress Floral

Yang terakhir, outfit casual yang satu ini lebih sesuai untuk kamu yang tidak suka ribet dan ingin memakai pakaian yang nyaman. Hijaber tinggal mix and match dress floral dengan cardigan rajut warna hijau army ini. Kemudian kamu lengkapi tampilan kamu  dengan hijab pashmina warna oranye dan juga floppy hat. Mix and match outfit yang satu ini cocok kamu pakai di saat sedang jalan-jalan bersama teman

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *