Aneka Ragam Dress Hijab untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Pada saat menjelang Ramadhan, sudah pasti akan mendapatkan tawaran untuk melakukan berbuka Bersama. Di bulan suci ramadhan memang sangat cocok sekali untuk berkumpul bersama kerabat dan keluarga. Sangat penting setiap hijaber untuk lebih memperhatikan busana hijab selama di bulan Ramadhan. Ada baiknya untuk bisa berpenampilan lebih santun dan syari. Banyak hijaber yang sedang memulai belajar mengenakan hijab untuk bisa ikut dan menghadiri kajian agama islam, hingga berbuka bersama. Selain hijab, sudah pasti busana hijab juga perlu hijaber perhatikan.

Ada sekian banyak busana hijab yang paling sesuai dikenakan selama bulan Ramadhan, mulai dari gamis sampai kaftan. Sebagai inspirasi, Sahabat Avanascarf.id bisa lihat model gaya busana Ramadhan khas selebgram Bandung, Sinta Sri Antan. Ayo..kita simak model gayanya di bawah ini:

Gamis

Gamis menjadi pilihan yang cocok untuk hijaber yang tidak mau ribet. Dengan mengenakan gamis, hijaber tidak harus repot untuk menentukan pilihan atasan dengan bawahan lagi. Hijaber hanya berikan sedikit motif untuk sentuhan dekoratif. Kombinasi dua warna atau two tone sedang popular di kalangan hijabers. Mix and match warna navy dengan baby pink sangat cocok sekali, untuk hijaber feminin yang ingin terlihat elegan.

Teknik Layering

Selain gamis motif dan two tone, Sahabat Avanascarf.id juga bisa pilih pakai gamis polos. Warna pastel yang lembut ini selalu digandrungi oleh siapapun. Supaya tidak begitu-gitu aja, hijaber bisa pilih gamis dengan teknik unik seperti layering. Teknik ini akan memberi kesan flowy yang akan membuat tampilan kamu jadi semakin elegan. Kaftan biasanya dihiasi dengan ornamen payet atau bordiran cantik. Warna gelap Seperti navy sangat cocok untuk hijaber dari segala usia.

Maxi Dress

Hijabers milenial yang ingin mengikuti acara berbuka puasa Bersama teman juga bisa tampil kece menggunakan maxi dress. Motif polkadot dan aksen ruffle cocok sekali untuk hijaber yang suka bergaya girly dan playful. Supaya semakin stylish, hijaber bisa pakai kombinasi warna lembut yang sesuai untuk acara di bulan Ramadhan seperti baby pinkbeige dan putih.

Kaftan

Selain gamis, kaftan ini sudah menjadi busana yang juga paling populer di bulan Ramadhan. Busana hijab yang berasal Timur Tengah ini mampu  memberi kesan dewasa dan elegan. Kaftan biasanya dihiasi dengan ornamen payet atau bordiran cantik. Warnanya yang gelap seperti navy sangat cocok untuk hijabers dari berbagai usia.

Spread the love

Tinggalkan Balasan